Unindra Menuju PT Unggul 2029

Menghadapi era industri 4.0 perku SDM berkualitas, Unindra Menuju PT Unggul 2029

Jakarta, Koranpelita.com

Dalam rangka menghadapi era industri 4.0 yang begitu cepat diperlukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan cekatan.

Untuk itu Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) akan mencetak SDM yang mampu menghadapi jaman sesuai dengan visi misi Unindra 2029 menjadi Universitas yang unggul dalam pembelajaran. Benarkah?

“Kita ingin 2029 menjadi universitas unggul dalam pembelajaran. Oleh karena itu, semua program dalam rangka peningkatan mutu pembelajaran, menjadi program utama dan prioritas Unindra,” ujar Prof.Dr.H.Sumaryoto dalam sambutannya dihadapan 1.303 wisudawan pada wisuda ke-67 Unindra, Rabu (10/04/2019) di TMII, Jakarta.

Menurut Sumaryoto, Unindra terus melakukan pembenahan-pembenahan baik secara infrastruktur maupun sumber daya manusia.

“Kurun waktu 2018/2019 ini, Unindra sudah memulai program untuk studi lanjut para dosen dan semester ganjil yang lalu sudah dimulai sebanyak 21 dosen serta semester genap ini juga sudah dimulai sebanyak 21 dosen sehingga totalnya mencapai 42 dosen,” tuturnya.

Dikatakan Sumaryoto dalam bidang sarana dan prasarana Unindra terus berbenah diri antara lain akan membangun 2 unit gedung lagi. Sekarang sudah selesai 7 unit gedung, salah satunya bangunan yang khusus untuk kegiatan seminar, konferensi internasional.

“Tentunya ini sebagai konsekuensi Unindra dalam melaksanakan kurikulum dan peraturan – peraturan yang berlaku,” tandasnya.(han)

About dwidjo -

Check Also

Tumbuhkan Minat Baca Anak, Butuh Kreativitas

Oleh: Faizuddin Ahmad *Penulis, Pustakawan Perpustakaan Nasional. Dalam upaya melestarikan peradaban dan kebudayaan bangsa Indonesia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *