KERJA BAKTI-Prajurit Wing I Paskhas melaksanakan Kerja Bakti membersihkan lingkungan sekitar Masjid, Gereja dan RPTA Mutiara Rawa Binong Lubang buaya.(penkorpaskhas)

Wing I Paskhas Laksanakan Karya Bakti  Dukung Gerakan Indonesia Bersih

Jakarta , Koranpelita .com

 Prajurit Wing I Paskhas melaksanakan bakti sosial dengan melaksanakan Kerja Bakti membersihkan lingkungan sekitar Masjid, Gereja dan RPTA Mutiara Rawa Binong Lubang buaya guna mendukung Kegiatan Gerakan Indonesia Bersih di seputaran lingkungan Wing I Paskhas, baru-baru ini.

Wing I Paskhas siap untuk mendukung dan mensukseskan Gerakan Indonesia Bersih Tahun 2019 dengan bergotong royong membersihkan dengan memotong dahan-dahan pohon dan rumput-rumput yang sudah tinggi untuk dibuang ditempat yang semestinya.

Kegiatan  ini merupakan suatu bentuk serta wujud kepedulian untuk menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan sehingga dapat mengelola sampah, hidup bersih, sehat dan bernilai.

Kebersihan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap keindahan dan keasrian lingkungan yang nantinya bermuara pada kenyamanan dalam beraktifitas.

“Semua ini dapat kita capai dengan melakukan perbuatan kecil dan sederhana, mulai dari menjaga kebersihan lingkungan di sekitar tempat kita bekerja, ” ujar Danwing I Paskhas dalam mengambil apel pagi.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Kapolda Kalteng Distribusikan Almatsus Penindakan Huru Hara.

Palangka Raya, Koranpelita.com Polri merupakan salah satu instansi pemerintah yang memiliki tugas sangat penting dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *