Sandi Gelar Kampanye Akbar Khusus Milenial di Istora Senayan

Jakarta, Koranpelita.com

Cawapres nomor 02, Sandiaga Uno akan menggelar kampanye akbar khusus milenial di Istora Senayan, Jakarta, Rabu 10 April 2019 ini.

Sandi bersama Bendahara Umum (Bendum) OK OCE, Laja Lapian akan mengisi Young Entrepreneur Summit (YES) 2019. Sandi juga akan memperkenalkan situs ayojagatps.com.

Aplikasi dirancang khusus untuk mengawal suara-suara di TPS pada Pilpres 17 April 2019 itu bisa didownload di Play Store; https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jagatps.app.

Acara yang akan dihadiri ribuan anak muda atau pengusaha pemula ini dijadwalkan akan dimulai pada pukul 15.00-18.00 WIB dan akan dihadiri beberapa artis papan atas Ibu Kota.

Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi Mohamad Taufik menyebut, agenda ini berbeda dengan Kampanye akbar yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (7/4/2019) kemarin.

“Kampanye lagi di Istora tanggal 10, khusus untuk menyapa kaum milenial,” kata Taufik kepada wartawan di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2019).

Menurutnya, kampanye di Istora ini digelar dengan konsep milenials dan sporty, khusus untuk menyasar kaum milenial dan wirausaha.

Usai dari acara di Istora, Sandi selanjutnya akan bergeser ke Hall Sport lapangan basket FX Senayan untuk menghadiri Launching Official Website SandiUno.com dan aplikasi resmi OK OCE serta Rumah Siap Kerja (RSK). Aplikasi resmi OK OCE bisa didownload melalui Play Store; https://play.google.com/store/apps/details?id=com.okoce.indonesia.

Taufik menyatakan, kampanye ini kemungkinan hanya akan dihadiri oleh Sandiaga Uno. Selain karena Prabowo kemungkinan sedang di luar kota untuk kampanye terbuka, tema kampanye ini pun menurut dia lebih menjurus ke anak muda.

“Nanti kayaknya Bang Sandi saja. Ini kan temanya spesifik sekali dan lebih ke Pak Sandi, karena acaranya anak muda,” kata Ketua DPD Gerindra DKI itu.

Karenanya, Taufik mengajak generasi muda se-Jabodetabek untuk hadir di acara tersebut. Karena, menurut Taufik, acara itu akan sangat bermanfaat sebagai bekal calon-calon pengusaha muda yang nantinya akan terjun ke dunia entrepreneur.

Sebelumnya, Minggu (7/4/2019) pagi, pasangan calon nomor 02 Prabowo-Sandiaga juga telah menggelar kampanye akbar di GBK. Kampanye tersebut dihadiri satu juta lebih orang dan disebut-sebut merupakan kampanye terbesar sepanjang sejarah Pemilu di Tanah Air. (esa)

About djo

Check Also

CEGAH COVID – 19, PERSONEL LANAL CILACAP JALANI RAPID TEST

Cilacap,  Koranpelita.com Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *