Titiek Soeharto dan Prabow
Titiek Soeharto dan Prabowo

Titiek Soeharto Optimis Prabowo Menang

Jakarta, Koranpelita.com
Kampanye akbar digelar kedua pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia masih terus berlangsung. Baik Joko Widodo maupun Prabowo Subianto telah mengunjungi beberapa daerah di Indonesia untuk berkampanye.
“Saya juga mencium harumnya kemenangan,” ujar Titiek saat hadir di Lapangan Kemiri, Purworejo, pada Selasa (2/4). Ia lantas mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama memastikan kemenangan Prabowo dan Sandiaga Uno.
Sementara itu wanita kini bergabung dalam Partai Berkarya bentukan Tommy Soeharto ini juga menyinggung perkara ibu negara. Diketahui, Prabowo dan Titiek resmi bercerai dan dikaruniai satu orang putra.
“Kita ke TPS jihad pakai paku-paku untuk mencoblos, tidak perlu jihad pakai bom. Awasi juga TPS,” sambung Titiek. “Jika Prabowo menang, Ibu Titiek jadi ibu negara itu urusan belakangan.”
Sementara itu dalam Prabowo baru saja selesai melakukan kampanye akbar di Padang, Sumatera Barat. Pihak Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengklaim jika kampanye paslon dukungannya tersebut sebagai kampanye yang paling meriah se-Indonesia. (esa)

About dwidjo -

Check Also

Bebaskan Pemuda dari Target Industri dan Bahaya Rokok

Jakarta, Koranpelita.com Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *