PERTANDINGAN GATEBALL- Dalam rangka memeriahkan HUTke-73 TNI AU, Lanud Ats menggelar pertandingan gateball. (pelanud ats)

Meriahkan HUT TNI AU 2019, Lanud Ats Gelar Pertandingan Gateball

 

Bogor, Koranpelita.com

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-73 TNI Angkatan Udara Tahun 2019, Lanud Atang Sendjaja menggelar pertandingan gateball yang diikuti oleh 10 Satker yang berada di Lanud Atang Sendjaja,  Satbravo 90, Kompi C Paskhas dan Wingdikum.

Pertandingan  yang dibuka oleh Komandan Wingdikum, Kolonel Sus Evi Zuraida, SH,MH, ditandai dengan pemukulan bola pertama, di lapangan Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja, Jumat (29/3).

Sebelum membuka pertandingan, Danwingdikum mengingatkan seluruh peserta agar bermain secara sportif. “Lakukan pertandingan dengan selalu menjunjung tinggi sportifitas, dan jadikan pertandingan ini sebagai sarana silaturahmi, penuh kegembiraan, sehingga tetap terbangun keakraban yang sudah terbina selama ini”, ungkap Kolonel Sus Evi Zuraida.

Kasi Binjaskemil Lanud Atang Sendjaja Letkol Kes Petrus Subiyantoro, sebagai Koordinator pelaksana pertandingan mengatakan bahwa pertandingan gateball ini sebagai wahana pencarian bibit pemain untuk Kabupaten Bogor sekaligus memberikan pengalaman bertanding bagi setiap personel guna menghadapi turnamen-turnamen gateball lainnya.

Pertandingan yang hanya memainkan satu kategori yaitu beregu, dan berhasil keluar sebagai pemenang adalah Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja (juara satu), disusul oleh Dinas Personel dan Staf Khusus Lanud Atang Sendjaja sebagai pemenang kedua dan ketiga.(ay)

 

 

About ahmad yani

Check Also

Kapolda Kalteng Distribusikan Almatsus Penindakan Huru Hara.

Palangka Raya, Koranpelita.com Polri merupakan salah satu instansi pemerintah yang memiliki tugas sangat penting dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *