Kegiatan bakti sosial ini salah satu bentuk Peduli sesama oleh Kanwil BPN Provinsi Papua. (foto bpn Papua)
Kegiatan bakti sosial ini salah satu bentuk Peduli sesama oleh Kanwil BPN Provinsi Papua. (foto bpn Papua)

BPN Papua Berikan Bantuan Korban Banjir Jayapura

Papua, Koranpelita.com

Kantor Wilayah BPN Provinsi Papua memberikan bantuan sembako dan Pakaian Layak Pakai kepada korban bencana banjir bandang di Kabupaten Jayapura, Papua. Kegiatan bakti sosial ini salah satu bentuk Peduli sesama oleh Kanwil BPN Provinsi Papua.

Dalam kunjungan Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Papua diwakili Kepala Bidang Penataan Pertanahan Kanwil BPN Provinsi Papua didampingi Kepala Kantor Pertanahan Kota Jayapura, Kabag TU, Kabid, Kasubag/Kasie dan Staf Kanwil BPN Provinsi Papua  memberikan bantuan di empat tempat.

Lokasi pertama adalah penyerahan bantuan pada Posko Revenirara  diterima Ketua Posko Daniel Toto. Dalam Sambutan Kakanwil BPN Provinsi Papua mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan atas dasar kepedulian seluruh pegawai di lingkungan Kanwil BPN Provinsi Papua kepada Korban Banjir di Kabupaten Sentani dan diharapkan agar sumbangan ini dapat distribusikan kepada korban bencana banjir di distrik Revenirara.

Selanjutnya tim bergerak ke Lokasi Kedua di Distrik Sentani Barat untuk menyerahkan kepada Ketua Posko Peduli Banjir Bandang Distrik Sentani Barat diterima Ketua Posko Agustinus Banundi. Ketua Posko mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas bantuan diberikan ke pada warga di distrik Sentani Barat dan Bantuan akan segera didistribusikan kepada warga.

Dua) lokasi terakhir adalah lokasi korban merupakan pegawai dan PPNPN pada Kantor Pertanahan Kabupaten Jayapura rumahnya terkena banjir bandang  di BTN Sosial Sentani dan di komplek kemiri sentani. “Keadaan di  lokasi masih tertutup oleh  lumpur pasir bebatuan dan material lainnya yang tercampur dengan seisi rumah,” katanya. (esa)

 

About djo

Check Also

UPZ Bank Kalsel Bantu Biaya Pendidikan Imam Rosyadi Noor di Ma’had AI Aydrus Yaman

Banjarmasin, Koranpelita.com Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel kembali mengucurkan bantuan pendidikan. Bantuan kali ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca