KKLN-Di Hari ke-3 pelaksanaan KKLN para delegasi Seskoal ke PT. Chaiseri  yang disambut hangat Mr. Kan Koolhiran (General Manager).penseskoal

KKLN Pasis Dikreg Seskoal ke Thailand

Thailand, Koranpelita.com

Di Hari ke-3 pelaksanaan Kuliah Kerja Luar Negeri (KKLN), Para delegasi Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) dibawah pimpinan Wakil Komandan Seskoal  Laksamana Muda TNI Tatit Eko W, S.E., M.Tr(Han) melaksanakan kunjungan ke PT. Chaiseri  yang disambut hangat Mr. Kan Koolhiran (General Manager).

Dalam moment tersebut para delegasi Seskoal memanfaatkannya dengan berbagai pertanyaan dan dilanjutkan dengan peninjauan pabrik yang memproduksi Kendaraan Taktis (Rantis) baja,  rubber track tank, upgrade Rantis AD & Marinir Thailand..

Usai kunjungan ke PT. Chaiseri , rombongan bergerak menuju ke Naval Command and Staff College, RTN RADM Sittichaitangjai, dilanjutkan dengan foto bersama dan office call dengan didampingi seluruh perwira  Staff NCSC.

Kegiatan diakhiri dengan pertukaran plakat kedua belah pihak.  Kemudian ke Honey Bee dan dilanjutkan makan malam di Royal Dragon Restaurant.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Arus Lalu Lintas Di Tol Semarang – Batang Padat Merayap

Semarang,Koranpelita.com Kepadatan arus lalu lintas kendaraan yang melintas di tol Semarang-Batang sudah mulai terasa masa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *