Masyarakat Papuan menyambut Prabowo ketika berada di sana
Masyarakat Papuan menyambut Prabowo ketika berada di sana

Tanah Papua Tak Pernah Dilupakan Prabowo

Papua, Koranpelita.com

Prabowo pada Senin (26/3) melukiskanTanah Papua tidak akan pernah dia lupakan. “Keindahan alamnya, keramahan rakyat Papua, ketulusan rakyat Papua, kesetiaan rakyat Papua selalu ada dalam kenangan saya,” kata Prabowo ketika menggelar Kampanye Terbuka di Tanah Papua, kemarin.

Prabowo mengaku kembali ke Tanah Papua, ke Merauke dalam rangka menjalankan kewajiban sebagai anak bangsa untuk turut andil dalam pesta demokrasi demi Indonesia Adil dan Makmur. “Berkampanye tak hanya bertemu dengan sahabat-sahabat baru tetapi bertemu kembali dengan sahabat-sahabat yang sudah lama sekali tidak berjumpa,”  tambah Prabowo.

Prabowo mengucapkan syukur Alhamdulillah, Allah SWT memberikan nikmatnya kepada saya sehingga saya dapat bertemu dengan sahabat lama saya, Bapak John Gluba Gebze.

Sosok yang saya kenal sangat setia kepada Merah Putih, kepada Republik Indonesia sehingga dari dulu Merauke sangat sulit untuk dipengaruhi Papua Merdeka.

Terima kasih rakyat Papua atas sambutannya kepada saya dan rombongan saya. Kehangatan dan keikhlasan pelukan kalian tidak pernah saya lupa. Terima kasih!. (naz)

About djo

Check Also

Kadispora Dijadwalkan Buka Pelatihan Menulis Berita Olahraga PWI

#Ketua KONI Sebagai Pembicara Utama Palangka Raya, Koranpelita.com Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *