Prabowo Subianto
Prabowo Subianto

BPN Prabowo-Sandi Siapkan Kampanye Terbuka

Jakarta, Koranpelita.com

Guna mempersiapkan kampanye terbuka yang akan digelar 23 Maret hingga 13 April 2019 mendatang, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sabtu (23/3) mematangkan kesiapan itu.

Pertemuan dengan pejabat teras partai koalisi di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan akan menyatukan langkah-langkah untuk melibatkan tokoh-tokoh partai koalisi, tokoh agama, ulama besar, serta tokoh masyarakat.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, Prabowo butuh masukan terkait strategi hingga titik-titik kampanye yang harus dilawat olehnya dan calon wakil presiden Sandiaga Uno. Agenda pertama makan malam bersama dan mendapat masukan dari tokoh-tokoh dan pimpinan partai berkaitan dengan kampanye terbuka sampai tanggal 13.

“Ini bagian dari kampanye terbuka besok, Pak Prabowo akan mengadakan kampanye di Makassar dan Manado, sementara Pak Sandi di Jawa Tengah,” ujar Muzani.

Pada pertemuan ini, tim koalisi calon pasangan 02 juga sepakat untuk menciptakan kampanye tanpa unsur yang menimbulkan perpecahan. Kemudian kampanye yang akan diusung pun harus inklusif atau melibatkan seluruh unsur masyarakat.

Diperoleh keterangan, tokoh-tokoh politik hadir di sana, termasuk Tim BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso, Titiek Soeharto, Tedjo Edhy Purdijatno, Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, dan lainnya. (esa)

 

 

 

 

About djo

Check Also

Terima Rektor Unnes, Bamsoet Dorong Penggunaan E-Voting

Jakarta,Koranpelita.com Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendorong penyelenggaraan pemilihan umum dan pemilihan kepala daerah bisa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *