BINTEK REAKREDITASI- Seskoal mengadakan pembimbingan teknis Reakreditasi Seskoal selaku pengelola Program Magister Terapan dengan Program Studi Strategi Operasi Laut tahap II.penseskoal

Bintek Reakreditasi Program Magister Strategi Operasi Laut  Tahap II  

Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) mengadakan pembimbingan teknis Reakreditasi Seskoal selaku pengelola Program Magister Terapan dengan Program Studi Strategi Operasi Laut tahap II.

Jakarta, Koranpelita.com-Bimbingan Teknis tersebut menghadirkan tim pembimbing Dosen Universitas Indonesia Prof. Dr. Ir. Jonny Wahyuadi Soedarsono, Dosen Universitas  Hasanudin Makasar  Prof. Dr. Ir. Mursalim, M.S. dan Kemenristek Dikti Muhammad Dian Indra, S.H., M.M., dilaksanakan di Pusat Olah Yudha Joint Operation Plan Role (JOPR) Gedung Adang Safaat Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3).

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., didampingi Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W, S.E., M.Tr (Han) beserta pejabat Seskoal lainnya berkesempatan berdiskusi dengan tim pembimbing guna memenuhi persyaratan mencapai akreditasi yang lebih baik pada tahun 2019 ini.

Kegiatan pembimbingan Reakreditasi Seskoal selaku pengelola Program Magister Terapan dengan Program Studi Strategi Operasi Laut ini merupakan tindak lanjut dan evaluasi dari pembimbingan sebelumnya yang dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2019 yang lalu.

Untuk pembimbingan reakreditasi Seskoal kali ini diajukan sebagai salah satu target capaian (milestone) Visi dan Misi Seskoal dengan harapan mendapatkan penilaian yang lebih baik dari akreditasi sebelumnya serta sebagai tahapan langkah untuk mencapai peringkat terakreditasi unggul.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Kapolda Kalteng Distribusikan Almatsus Penindakan Huru Hara.

Palangka Raya, Koranpelita.com Polri merupakan salah satu instansi pemerintah yang memiliki tugas sangat penting dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *