Prabowo Subianto
Prabowo Subianto

Prabowo Berterimakasih Kepada Penduduk Cianjur

Jakarta, Koranpelita.com

Setelah usai berkunjung ke wilayah Cianjur, kemarin, Prabowo pun mengucapkan terima kasih atas perhatian dan sambutan luar biasa dari warga Cianjur telah berkorban waktu dan tenaga berkumpul bersamanya di Gedung Assakinah, Cianjur.

“Saya memahami kerelaan sahabat untuk berkumpul bersama saya karena kesamaan yang kita rasakan bahwa hari ke hari permasalahan bangsa semakin larut dan mencekik rakyat,” ujar Prabowo di dalam tulisan di Facebook pribadinya.

Bahkan beberapa orang yang saya temui menyampaikan  “Tolong selamatkan bangsa kita, pak. Selamatkan Indonesia, pak.” Mereka menyampaikan harapannya karena merasakan kondisi sekarang dalam keadaan sulit, dalam keadaan yang memprihatinkan bagi rakyat.

Tak usah kita menyalahkan siapa pun atas masalah-masalah ini. Merupakan tanggung jawab kita bersama untuk bersama menghasilkan solusi atas permasalahan yang sedang menimpa bangsa kita.

Dan saya meyakini dari setiap kunjungan saya ke daerah-daerah, rakyat menunjukan dorongan yang sangat besar untuk segera menyelesaikan permasalahan bangsa kita mewujudkan perubahan nyata.

Sahabatku sekalian, waktunya sudah tiba untuk setiap dari kita berperan lebih dalam perjuangan ini, saatnya kita semua yang menginginkan adanya perubahan lebih baik bagi bangsa kita untuk bersuara, untuk menunjukkan bahwa kedaulatan ada di tangan rakyat dan kita tidak akan tunduk pada siapa pun ketika menginginkan agar kekayaan Indonesia sebesar-besarnya dikelola untuk kepentingan rakyat Indonesia.

Saya ingin mengingatkan kepada sahabat sekalian untuk terus bergerak, terus semangat mengajak tetangga, mengajak saudara, mengajak rekan, kalau ingin Indonesia yang adil dan makmur, kalau ingin ada perubahan kehidupan yang lebih baik untuk anak-cucumu, mari bersama-sama menjaga TPS di lingkungan masing-masing.

“Ini adalah perjuangan kita bersama sebagai rakyat Indonesia yang ingin melihat bangsa kita menjadi bangsa pemenang, bangsa yang unggul dan dapat berdiri sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia, insya Allah dengan kerja keras kita bersama dan atas izin Allah SWT, Tuhan Yang Maha kuasa perjuangan ini akan membawa hasil. Aamiin,” tandasnya. (naz)

 

About djo

Check Also

SMAN 8 Jakarta Bedah Asesmen Kompetisi Minimal

Jakarta, Koranpelita.com Pandemi Covid-19 tak membuat SMAN 8 Jakarta kehilangan semangat, malah sebaliknya beragam inovasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *