Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna
Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna

Pradi Sempatkan “Nyelawat” Warganya

Depok, Koranpelita.com    

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna dalam kesibukannya menjalankan    amanah, masih menyempatkan  diri untuk nyelawat wargnya yang meninggal.

Seperti dilakukan, Rabu (14/3) dinihari berkunjung ke dua tempat berbeda.  Sambil memberikan  dukungan moril terhadap keluarga yang ditinggalkan dan mengirimkan alfateha serta doa yang meninggal.   “Malam ini dua tempat saya datangi,” katanya.              Pertama berlokasi d Kelurahan Tanah Baru.  Kedua lanjutnya, ananda Raisya anak dari Suratno mantan Kaops Polres Depok di RW 10 Komplek Depok Jaya Agung, Kelurahan Rangkapanjaya, Pancoran Mas, Depok.

Menurutnya, menyelawat orang meninggal perlu dilakukan untuk berdoa dan memberikan dorongan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.  Pihaknya mengaku sangat memprioritas kegiatan nyelawat.  “Saya kan punya banyak kuping,” candanya.

Begitu mendengar ada yang meninggal langsung menuju ketempat duka.  Dalam kunjunganya ke rumah duka Suratno, ia mengobrol akrab dengan warganya.

Pradi berharap dengan kunjungan ke tempat warga yang berduka bisa memberikan dorongam moril dan mendapat masukan langsung dari warga terkait kinerja PNS Pemkot Depok. “Juga aspirasi warga secara langsung,” katanya. (ruf)

About djo

Check Also

Ini Daftar Mutasi 15 Pejabat di Kabupaten Bekasi 15 Januari 2021

Bekasi, koranpelita.com – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja melantik 15 pejabat  Eselon II dan III …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *