PENGAWASAN INTERNAL-Seklem AAL Kolonel Laut (P) Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han) selaku Ketua Tim Wasrik Internal AAL membuka pengawasan internal AAL.bagpen aal

Seklem AAL Buka Pengawasan Internal

Pengawasan Internal Akademi Angkatan Laut TW I TA 2019 secara resmi dimulai di Mako Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, kemarin.

Surabaya, Koranpelita.com-Pelaksanaan Pengawasan Internal di AAL tersebut dibuka Sekretaris Lembaga Akademi Angkatan Laut (Seklem AAL) Kolonel Laut (P) Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han) selaku Ketua Tim Wasrik Internal AAL

Tim Pengawasan Internal AAL yang terdiri dari tujuh perwira ini akan melaksanakan fungsi pengawasan terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran Satker-satker yang menjadi obyek pengawasan di Akademi Angkatan Laut.

Hal ini dilaksanakan untuk menghindari sekecil mungkin terjadinya penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang yang terjadi di Akademi Angkatan Laut, sehingga kegiatan yang telah direncanakan betul-betul tercapai sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan serta dapat dipertanggungjawabkan.

Pada kesempatan tersebut Seklem AAL menyampaikan bahwa sasaran pengawasan antara lain pada pembinaan bidang operasional pendidikan dan bidang sumber daya yang meliputi logistik, material, personel dan keuangan.

“Pada dasarnya pengawasan dapat dilaksanakan kapan saja dan tidak harus sesuai rencana pengawasan”, kata Seklem AAL.(ay)

About dwidjo -

Check Also

Kapolda Jateng Pantau Arus Libur Panjang  di Exit Tol Brebes

Brebes,Koranpelita.com Guna mengantisipasi jumlah kendaraan yang diprediksi akan mengalami kenaikan selama libur panjang dan cuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *