UCAPAN SELAMAT- Kadisdikal Laksma TNI Dr. Ivan Yulivan, S.E., M.M., CHRMP., M.Tr (Han) memberikan ucapan selamat kepada peserta Diklatpim Tingkat IV TNI AL Angkatan ke-XVI  TA.2019.penseskoal

Kadisdikal Buka Diklatpim TK.IV  TNI AL Angkatan XVI TA 2019

Kepala Dinas Pendidikan TNI AL (Kadisdikal) Laksamana Pertama TNI Dr. Ivan Yulivan, S.E., M.M., CHRMP., M.Tr (Han) secara resmi membuka Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV TNI AL Angkatan ke-XVI  TA.2019, di Pendopo Yos Sudarso Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Selasa (12/3).

Jakarta, Koranpelita.com-Pendididkan dan Pelatihan ini dilaksanakan selama 105 hari kerja, dimulai  12 Maret 2019 dengan diikuti oleh 30 PNS di lingkungan TNI AL yang telah lulus seleksi pantukhir dan ditandai Penyematan Tanda Siswa oleh Kadisdikal.

Kadisdikal Laksamana Pertama TNI Dr. Ivan Yulivan, S.E., M.M., CHRMP., M.Tr (Han) mengatakan bahwa Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan merupakan salah satu mata rantai dari siklus pembinaan PNS TNI AL, dengan sasaran terwujudnya PNS TNI AL yang memiliki kompetensi sesuai dengan persyaratan jabatan yang akan dipercayakan kepadanya.

“Diklatpim ini merupakan salah satu bentuk pembinaan yang dilaksanakan oleh institusi untuk pengembangan karier PNS TNI AL yang terpilih”, tegasnya.

Lebih lanjut, Kadisdikal berharap kepada seluruh PNS yang telah lulus seleksi dapat mengikuti rangkaian kegiatan Diklatpim dengan baik, karena dalam pelatihnan Diklatpim tersebut perkembangan tingkat kompetensi akan dievaluasi secara terus menerus sejak awal kegiatan hingga akhir.(ay)

About dwidjo -

Check Also

Kapolda Kalbar Pimpin Serah Terima Jabatan Empat Kapolres

Pontianak, koranpelita.com  Empat Polres di Polda Kalimantan Barat mengalami rotasi kepemimpinan. Serah terima jabatan empat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *