Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Sudin PRKP) Jakarta Selatan akan membangun dua Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di wilayah Jakarta. foto maruf
Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Sudin PRKP) Jakarta Selatan akan membangun dua Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di wilayah Jakarta. foto maruf

Pemkot Jaksel Akan Tambah RPTRA

Jakarta,  Koranpelita.com

Pemerintah Kota Administrasi (Pemkot) Jakarta Selatan melalui Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Sudin PRKP) Jakarta Selatan akan membangun dua Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di wilayah Jakarta.

Ada dua yang akan dibangun antaranua di Kecamatan Jagakarsa   ditargetkan pembangunan bisa selesai akhir tahun ini.

Kepala Sudin PRKP Jakarta Selatan Herry Purnama mengatakan, dari dua titik yang akan dibangun, baru lahan milik Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta sudah disurvei dan terkonfirmasi. Sementara lahan milik Dinas Kehutanan DKI Jakarta masih dikoordinasikan.

Kemudian lanjutnya. satu lahan Dinas SDA DKI itu ada di Jalan Aselih Dalam, RT 12 RW 01, dengan luas sekitar 1.000 meter persegi.  “Kita sudah survei ke sana,” ujarnya,  Jumat (8/3).

Menurut Herry, lokasi lahan bersebelahan dengan Waduk Aselih. Sehingga nantinya desain RPTRA bisa menyesuaikan dengan kondisi sekitar waduk. “Rencananya Juli atau Agustus dibangun,  jelasnya.                   Ditambahkanya, anggaran pembangunannya sekitar Rp2 miliar. “Semoga cepat selesai,” ungkapnya. (maruf)

About dwidjo -

Check Also

Buruh Kembali Demo ke Istana,  Transjakarta Modifikasi Lima Rute 

Jakarta, koranpelita.com Unjuk rasa menolak Undang-undang (UU) Cipta Kerja terus berlanjut di Jakarta. Kawasan Patung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *