Kadiv Humas Polri Irjen Pol M Iqbal
Kadiv Humas Polri Irjen Pol M Iqbal

Kadiv Humas Bantah “L” Bukan Caleg DPR

Jakarta, Koranpelita.com

Kadiv Humas Polri Irjen Pol M Iqbal menyatakan tidak ada perempuan saat penggerebekan Andi Arief, Selasa (5/3/2019) lalu, Iqbal merevisi pernyataannnya.

Irjen Pol M Iqbal  kepada wartawann di Gedung Mabes Polri, Jakarta, Selasa (5/3/2019) mengatakan, pada saat penggerebekan penyidik hanya menemukan AA seorang diri, tetapi setelah dilakukan pengembangan ditemukan petunjuk tersebut.

“Saya sampaikan bahwa dari hasil pendalaman dan pengembangan, petugas kami menemukan petunjuk bahwa diduga ada seorang wanita di kamar tersebut,” kata M Iqbal.

Untuk waktu masuk kamar dan keberadaan perempuan itu saat penggerebekan dilakukan hingga kini masih didalami penyidik.

Penyebabnya, tidak lain adalah tudingan atau spekulasi dari warganet yang menyebut Livy Andriany terkait dengan penangkapan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief karena kasus narkoba.

Sebelumnya Andi Arief dan Wanita yang digerebek di Hotel saat Konsumsi Sabusabu, Senin (4/3/2019) Andi Arief dan wanita yang diduga digerebek di hotel saat konsumsi sabusabu, Senin (4/3/2019) lalu.(bri)

 

 

About dwidjo -

Check Also

Komnas HAM Agar  Selidiki Dugaan Pelanggaran Penangkapan Aktivis KAMI

Jakarta,  Koranpelita.com Tim Advokasi KAMI (Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia) mendesak Komisi Nasional Hak Azasi Manusia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *