MAKAN MALAM BERSAMA- Kepala Bakamla RI Laksdya Bakamla A Taufiq R melaksanakan makan malam bersama para siswa yang sedang menjalani latihan menjadi paramiliter, di Markas Yonif 10 Mar/SBY, Setokok, Batam, Sabtu (2/3).bakamla

Kepala Bakamla Pacu Semangat Personel

Kepala Bakamla RI Laksamana Madya Bakamla A Taufiq R melaksanakan makan malam bersama dan sekaligus memberikan motivasi para siswa yang sedang menjalani latihan menjadi paramiliter, di Markas Yonif 10 Mar/SBY, Setokok, Batam, Sabtu (2/3).

Batam, Koranpelita.com-Tidak tanggung-tanggung, sesi makan malam hari ini dimanfaatkan oleh Laksdya Taufiq untuk berbaur dengan para siswa. Meskipun menyandang Laksamana bintang tiga, namun profil orang nomor satu di Bakamla ini terlihat sederhana dan berwibawa saat berbincang santai dengan para siswa yang sedang menempuh pendidikan latihan dasar militer ini.

“Tetap semangat jalani Pendidikan dan latihan hingga selesai, kalian disini dididik untuk menjadi  paramiliter, tanggung jawab menjaga laut nusantara ada di pundak kalian,” ujar Laksdya Taufiq.

Menurut, Kasubbag Humas Bakamla RI, Letkol Bakamla Mardiono, kehadiran Laksdya Taufiq menjadi penyemangat bagi ratusan CPNS Bakamla yang sedang dalam masa penggemblengan itu. Di sela-sela jadwalnya yang padat, namun masih menyempatkan waktu untuk makan bersama.Hal ini, membuktikan bentuk perhatian orang nomor satu Bakamla kepada para pengawak instansi yang dipimpinnya tersebut. Satu meja makan dalam suasana santai, penuh kehangatan satu keluarga Bakamla, dalam suasana yang nyaman, saling bercengkrama dan mendengarkan pendapat para siswa.

Pada kesempatan tersebut, Laksdya Taufiq menularkan semangatnya dan membangun motivasi siswa dengan arahannya, serta memacunya untuk tetap tegar menjalankan pendidikan dan pelatihan dasar militer sampai dengan selesai.

Turut mendampingi acara makan bersama ini yaitu Kepala Zona Kamla Barat Laksma Bakamla Eko Murwanto, S.Sos, Kepala Biro Umum Laksma Bakamla Sandy M. Latief, Kasubbag TU Kepala Letkol Bakamla Ridwansyah, dan Wadan Batalyon Yonif 10 Marinir Mayor Mar Akhmad Kharis Mukhyiddin.(ay)

 

 

About dwidjo -

Check Also

113 Anggota Polri Dipecat Sepanjang Tahun 2020

Jakarta,  koranpelita.com Sebanyak 113 anggota Polri dipecat dari keanggotaan Bhayangkara akibat terlibat berbagai pelanggaran berat. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *