Gubernur Anies Baswedan
Gubernur Anies Baswedan

Anies Terus Evaluasi Kinerja Pejabat

Jakarta, KP

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, evaluasi berkaitan dengan kinerja pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terus dilakukan.

Dikatakan Anies, rotasi dan demosi yang dilakukan telah melalui prosedur penilaian secara seksama berkaitan dengan kinerja atau pencapaian target kerja, termasuk penyerapan anggaran.

“Bagi mereka yang tidak mencapai target ada proses pemeriksaan. Jadi, ada BAP dulu, ada proses pemeriksaan dan ditunjukkan datanya. Bukan sesuatu yang mereka tidak tahu,” ujarnya, Selasa (26/2).

Ia menambahkan, bagi pejabat yang baru dilantik juga akan dilakukan evaluasi untuk menilai kinerja dan kepemimpinannya.

“Pelayanan dari tingkat kelurahan, kecamatan, dan kota akan dilakukan monitoring yang sangat ketat. Kita akan lakukan evaluasi setiap enam bulan,” tandasnya.

Sekadar diketahui, pada Senin (25/2) Anies melantik sebanyak 1.125 pejabat yang terdiri dari 15 orang untuk Eselon II (Pimpinan Tinggi Pratama), 274 orang untuk Eselon III (administrator), dan Eselon IV (pengawas) sebanyak 836 orang. (bjc/naz)

 

About dwidjo -

Check Also

Sekda Buka Kegiatan Pengembangan Karir Bagi Pejabat Eselon III

Bekasi, koranpelita.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Uju membuka kegiatan Pembinaan Pengembangan Karir bagi Pejabat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *