Prabowo Subianto menyapa ribuan warga Medan di Regale Convention Center Kota Medan, Sabtu, (23/2).
Prabowo Subianto menyapa ribuan warga Medan di Regale Convention Center Kota Medan, Sabtu, (23/2).

Prabowo Subianto Disambut Warga Medan

Medan, KP

Calon presiden Prabowo Subianto menyapa ribuan warga Medan di Regale Convention Center Kota Medan, Sabtu, (23/2). Warga berdesakan menyambut kedatangan Calon Presiden nomor urus 2 itu. Salaman warga terlihat antusias.

Warga terlihat antusias mendekati Prabowo. Bahkan Prabowo merasa gembira karena warga Medan sangat ramah dengan kedatangannya.

Dalam pidatonya Ketua Umum Partai Gerindra ini menyatakan rakyat Indonesia tidak bodoh dan tidak bisa dibohongi oleh elite yang memanfaatkan kekuasaan semata.

“Rakyat kita sudah tidak bisa dibohong-bohongi lagi, kita harus sejahtera karena kesejahteraan harus dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo dalam keterangan tertulisnya seperti dirilis oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Prabowo menegaskan, jika masih banyak masyarakat di negeri ini susah makan, tidak bisa sekolah, dan susah mendapatkan layanan kesehatan, maka perjuangan untuk menyejahterakan rakyat Indonesia menjadi tanggung jawab dirinya dan Sandiaga Uno bersama masyarakat yang ingin adanya perubahan.

“Kita rebut kembali kekayaan Indonesia, kita rebut kembali kemerdekaan, kita rebut kembali kehormatan Indonesia. Saya yakin bersama-sama saudara semua kita bisa,” ujar Prabowo. (naz)

About dwidjo -

Check Also

Beasiswa Investasi Masa Depan, Siapa Siap Dia yang Dapat

Jakarta, Koranpelita.com Beasiswa yang diberikan institusi pendidikan, baik tingkat SMA ataupun S1, S2, dan S3 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *