Caleg PDIP Pierre Senjaya Layani Warga dan Anti Korupsi

Caleg PDIP DKI Jakarta , Pierre Senjaya  memilih dapil Jakarta Utara karena ingin berkarya dan membawa kemajuan positif bagi daerah kelahirannya.

“Sejak kecil saya sudah mengenyam pendidikan di Tunas Karya, salah satu sekolah unggulan di kawasan Kelapa Gading. Daerah saya ini unik, dikenal dengan surganya makanan, cari makanan apa saja pasti ada. Tapi yang menjadi tantangan saat ini adalah masalah kebersihan, infrastruktur, jalanan rusak dan kemacetan lalu lintas ,”ujarnya  saat merayakan Imlek di Club Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat malam (22/2/2019).

Ia  maju jadi caleg tujuannya agar dapat menjadi anggota DPRD  yang siap kerja keras, bebas korupsi dan bisa diandalkan dalam menampung masalah dan menyuarakan aspirasi dari warga di wilayah Kelapa Gading, Koja, Cilincing dan Kepulauan Seribu.

“Agar semakin banyak Wakil Rakyat yang benar-benar kerja keras, siap melayani warga, dan bersih anti korupsi. Kenapa anti korupsi? Supaya enak makan, enak tidur dan hidup tenang,” ucapnya.

Dikatakannya  untuk menarik generasi milineal agar  menggunakan hak suaranya ilakukan dengan menampilkan program yang kreatif dan tak sekadar mengandalkan medsos.

“Dibuat berbagai macam program yang kreatif dan yang fun ada nuansa entertain sehingga anak muda milenial tertarik. Dalam waktu dekat kami undang seleb Angel Karamoy untuk meramaikan acara hiburan,”paparnya.(dohan)

About Doddy koranpelita

Check Also

Pjs Bupati Sintang Ingatkan ASN Agar Netral Dalam Politik

Sintang, Koranpelita.com  Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sintang Ir. Florentinus Anum, M. Si bersama Ketua KPU …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *