Titiek Soeharto, Capres Prabowo Subianto, Tutut Soeharto dan Mamiek Soeharto berfoto bersama relawan RBI di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/2/2019). (cdn)
Titiek Soeharto, Capres Prabowo Subianto, Tutut Soeharto dan Mamiek Soeharto berfoto bersama relawan RBI di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/2/2019). (cdn)

Tiga Putri Cendana Silaturahmi dengan Prabowo Subianto

Jakarta, KP

Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto bersama relawan Rabu Biru Indonesia (RBI) bersilaturahmi dengan calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/2).

Silaturahmi yang diadakan di Padepokan Garuda Yaksa,  berada di area kediaman Prabowo Subianto, juga dihadiri Siti Hardijanti Rukmana atau Tutut Soeharto dan Siti Hutami Endang Adiningsih atau Mamiek Soeharto.

Titiek menyampaikan, komunitas relawan RBI yang terdiri dari emak-emak, bapak-bapak dan milinial berjuang mewujudkan perubahan untuk Indonesia. Relawan melihat banyak ketimpangan, dan perlu adanya perubahan.

“Banyaknya ketimpangan di Indonesia, tentu kami tidak terima. Kami akan berjuang wujudkan perubahan itu, dan kami mohon Bapak Prabowo menerima kami,” ujarnya.

Untuk mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, relawan RBI punya identitas warna baju. Yaitu, atasan kemeja warna biru muda dan bawahan warna coklat cream.

Warna biru muda dimaknai sebagai simbol semangat baru pembaruan, warna pemersatu bagi berbagai kelompok ataupun organisasi masyarakat, yang tidak disekat oleh batasan apapun.

“Warna biru muda itu yang mencerminkan keteduhan, pencerahan dan sekaligus sebagai pancaran jiwa muda bagi terbangunnya Indonesia yang adil dan makmur,” tegas putri Cendana ini. (cdn/naz)

About redaksi

Check Also

Hadapi Musim Kemarau, Kepala BNPB 30 Daerah di Jateng Tetapkan Siaga Darurat Kekeringan

SEMARANG,KORANPELITA –Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Suharyanto mengatakan, mulai Minggu ketiga bulan Juli 2024, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca