Sosialisasi Juknis paket intstruksi di Wingdikum

Anggota Wingdikum dan perwakilan dari Skadik 501, Skadik 502, Skadik 503 dan Skadik 504 serta Skadik 505 mendapatkan sosialisasi Petunjuk teknis (Juknis) paket instruksi di ruang rapat Mako Wingdikum, Bogor, Kamis (14/2).

Bogor, KP-Komandan Wingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H berharap kepada seluruh anggota yang hadir untuk secara cermat memperhatikan apa yang disampaikan pemberi materi, karena ini sangat penting bagi Wingdikum dan Skadik jajaran.

“Gunakan kesempatan ini untuk bertanya, barangkali ada yang kurang memahami”, kata Danwingdikum.
Sementara itu Paban II Sismet Kodiklatau, Kolonel Pnb Agus Setiawan sebagai ketua tim mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini untuk merefresh dan mengulang serta menambah pengetahuan mengenai salah satu komponen yang penting dalam proses belajar mengajar yaitu paket instruksi di lingkungan Kodiklatau dalam hal ini di Wingdikum dan Skadik jajaran.

“Paket instruksi merupakan nafas bagian dari institusi pendidikan di lingkungan TNI Angkatan Udara dan merupakan sepuluh komponen pendidikan. Mulai dari perencanaan, proses belajar mengajar sampai dengan kebutuhan yang diperlukan. Menjadi dasar dalam setiap proses pendidikan, yang diberikan kepada siswa sesuai peraturan yang ada, sehingga dihasilkan hasil didik yang berkualitas”, jelasnya. (ay)

About dwidjo -

Check Also

Lantamal V Saksikan Film Dokumenter Pertempuran Laut Arafuru

Surabaya,  Koranpelita.com Dalam rangka memperingati hari Dharma Samudera Tahun 2021 Prajurit Pangkalan Utama TNI AL …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *