Rekrutmen TNI AD, Kodim 1801/Manokwari Bina Putra Daerah

Dalam rangka mendukung kesiapan putra daerah dalam mengikuti Seleksi Penerimaan TNI AD TA 2019, jajaran Kodim 1801/Manokwari menyelenggarakan program pembinaan dan pelatihan bagi para remaja di wilayah binaannya.

Manokwari, KP-Hal tersebut disampaikan Kapendam XVIII/Ksr Kolonel Inf Andi Gus Wulandri, S.I.P dalam rilisnya, Manokwari, kemarin.

Lebih lanjut, Kapendam mengungkapkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan jajaran Kodim 1801/Manokwari tersebut dilakukan di halaman Koramil 1801-05/Ransiki Kabupaten Ransiki Provinsi Papua Barat pada Senin (11/2).

Senada dengan yang di sampaikan Kapendam, Dandim 1801/Manokwari Letkol Inf Hendri Mote mengutarakan bahwa yang dilakukan jajaranya tersebut juga merupakan tindaklanjut dari aspirasi warga, khususnya para remaja di sana.

Lebih lanjut, Hendri Mote menyampaikan bahwa seluruh remaja yang mengikuti kegiatan tidak ditarik biaya sepeserpun.”Gratis, bagi kita, dengan masuknya putra-putra daerah menjadi prajurit itu merupakan imbalan yang demikian luar biasa,” tegasnya.

Sementara itu, Danramil 1801-05/Ransiki, Lettu Inf Dani Purnomo, menambahkan bahwa selain pembinaan jasmani, ada juga materi lainnya.(ay)

About dwidjo -

Check Also

Siswa Pusdikpomal Kodiklatal Gelar Lattek Apliklasi Hartib

Surabaya,  Koranpelita.com Guna mengaplikasikan ilmu dibidang Pemeliharan dan Ketertiban (hartib), Sebanyak 79 Siswa Korps Polisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *