Airmen Followers Medsos TNI AU Temui Kasau

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., didampingi Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga menerima kunjungan silaturahmi perwakilan followers media sosial (medsos) TNI AU yang biasa disapa “Airmen” di ruang tamu Kasau, Mabesau Cilangkap, Jakarta, Selasa (12/2).

Jakarta, KP -Kunjungan ini selain untuk menjalin silaturahmi juga mempererat kerja sama dalam bidang media sosial serta turut mempromosikan TNI AU kepada masyarakat luas sehingga tercipta opini positif publik terhadap TNI AU.

Perwakilan Airmen yang dipimpin Mochamad Yoga Adi Putra, didampingi Carmelita (mantan atlet bulutangkis nasional), Endah Trisnowati, Bagus Aditya Nur Firmandani dan Florentina Tristiani A.N., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasau karena telah diundang oleh TNI AU melalui Dispenau untuk mengikuti kegiatan joyflight bersama Liliyana Natsir di Lanud Halim Perdanakusuma beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan ini, Kasau menyambut baik kunjungan tersebut dan mengapresiasi terciptanya hubungan yang baik antara pengelola medsos TNI AU dengan followernya.(ay)

About dwidjo -

Check Also

Polsek Kalianda Amankan Oknum Pol PP Diduga Jadi Pengedar Narkoba

Kalianda, Koran pelita.com Kepolisia Sektor (Polsek) Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel) kembali berhasil meringkus jaringan peredaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *