Cegah DBD, Satkes Kodiklatal Gelar Foging

Guna mencegah dan mengantisipasi Wabah penyakit Demam berdarah , Satuan Kesehatan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan laut (Kodiklatal) menyelenggarakan Foging pengasapan dan penyemprotan Rumah Jabatan, gedung perkantoran dan gedung fasilitas Pendidikan yang berada di bawah Kodiklatal.

Surabaya, KP
Foging pengasapan dan penyemprotan yang dilaksanakan secara bergiliran tersebut dipimpin langsung Kepala Satuan Kesehatan (kasatkes) Kodiklatal Letkol laut (K) dr. Wahyu Krisnoto, Sp.M.
Kasatkes Kodiklatal Letkol laut (K) dr. Wahyu Krisnoto, Sp. M menyampaikan bahwa pelaksanaan Foging tersebut akan dilaksanakan secara bergantian diawali dengan Rumah Jabatan pejabat Utama Kodiklatal dilanjutkan ke gedung mesing prajurit maupun sekolah-sekolah yang berada di luar kesatrian Bumimoro serta yang terakhir di fasilitas pendidikan yang berada di kesatrian Bumimoro Kodiklatal.
Lebih lanjut Pamen melati dua dipundak ini menyampaikan selain melaksanakan Foging di ruangan gedung juga dilaksanakan foging di Area luar gedung dengan menyisir got, saluran air, kolam dan semak semak disekitar gedung. Hal ini dimaksudkan agar jentik nyamuk yang berada di air tidak bisa berkembnang karena nyamuk telah disemprot.(ay)

About dwidjo -

Check Also

Kapolda Jateng Pantau Arus Libur Panjang  di Exit Tol Brebes

Brebes,Koranpelita.com Guna mengantisipasi jumlah kendaraan yang diprediksi akan mengalami kenaikan selama libur panjang dan cuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *