Sertijab Waketum PIA AG

Pergantian pejabat di lingkungan Pengurus Pusat PIA Ardhya Garini secara tidak langsung akan membawa suasana segar dan meningkatkan gairah kerja baru di lingkungan PIA Ardhya Garini, sehingga akan menjadi motivasi bagi para pengurus dan staf dalam melaksanakan tugas dan pengabdian.

Ketum PIA AG: Bawa Kesegaran dan Gairah Kerja Baru
Jakarta, KP
H-al ini disampaikan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna saat memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini dari Ny. Lisa Wieko Syofyan kepada Ny. Ana Fahru Zaini di Gedung Suharnoko Harbani Denma Mabesau, Cilangkap, Senin (11/2).

“Prosesi serah terima jabatan merupakan konsekuensi logis dari seorang istri prajurit yang selalu mendampingi suaminya berpindah tugas, serta merupakan dinamika organisasi yang berlangsung dinamis secara berkelanjutan dalam rangka penyegaran dan kaderisasi,” ujar Ny. Ayu Yuyu Sutisna.

Selanjutnya, seusai sertijab Waketum PIA Ardhya Garini, juga dilaksanakan sertijab Ketua Harian Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) dari Ny. Lisa Wieko Syofyan kepada Ny. Ana Fahru Zaini dan pembentukan Yasarini Cabang Berdiri Sendiri (BS) Depo Pemeliharaan (Depohar) 50.

Dalam sambutan tertulisnya, Ketua Umum Yasarini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto yang dibacakan Wakil Ketua Umum Yasarini Ny. Ayu Yuyu Sutisna mengatakan, Ketua Harian Yasarini memiliki fungsi strategis di dalam organisasi yakni mengatur kegiatan operasional dan manajemen sumber daya yang ada, serta bertanggung jawab atas berjalannya organisasi sehari-hari sesuai kebijakan ketua umum.

Sementara pada kesempatan yang sama, juga diadakan pembentukan cabang Yasarini, yaitu Cabang BS Depohar 50 yang memiliki tugas sebagai perpanjangan tangan Yasarini Pusat dalam pengelolaan SMA Pradita Dirgantara yang diketuai Ny. Budi R. Leman.(yan)

About redaksi

Check Also

Panglima TNI Pimpin Sidang Pantukhir Pusat Taruna Akademi TNI Tahun 2024

Magelang, koranpelita.com Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto didampingi Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Kasal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca