Pelantikan SERAH Unpad di Muspusdirla

Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala(Muspusdirla) Yogyakarta, menjadi ajang pelantikan pengurus Alumni Himpunan Mahasiswa Sejarah Universitas Padjadjaran Bandung periode 2018-2020 di ruang Mini Teather, Sabtu (9/2).

Pelantikan Pengurus Serah Unpad di Muspusdirla
Yogyakarta, KP-
Dalam suasana penuh keakraban para alumni sejarah Universitas Padjadjaran (UNPAD) yang tergabung dalam Serikat Alumni Himse UNPAD (SERAH) berjumlah 36 orang, diterima oleh Kepala Muspusdirla Kolonel Sus Drs. Dede Nasrudin di ruang Mini Teather.
Ucapan selamat datang dan apresiasinya disampaikan oleh Dede Nasrudin terhadap rombongan alumni setibanya di Muspusdirla.
Setelah acara seremonial selesai rombongan menyaksikan tata gelar koleksi Muspusdirla. Menurut Dr. Awaludin Nugraha M.Hum., salah satu alumni yang dituakan mengatakan; pengurus SERAH di Muspusdirla dimaksudkan untuk lebih mempertajam semangat pengabdian dalam penggalian materi sejarah, baik untuk kepentingan pribadi maupun untuk generasi penerus, karena Muspusdirla sarat dengan koleksi yang mempunyai nilai sejarah, imbuhnya.
Agenda yang dikunjungi oleh SERAH selama di Yogyakarta adalah destinasi wisata ke Tebing Breksi, Candi Ijo, Lava Tour Merapi, Museum History Of Java, dan Monumen Perjuangan TNI .(yan)

About dwidjo -

Check Also

Kapolda Kalbar Pimpin Serah Terima Jabatan Empat Kapolres

Pontianak, koranpelita.com  Empat Polres di Polda Kalimantan Barat mengalami rotasi kepemimpinan. Serah terima jabatan empat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *