Sandiaga Uno & Calon Wapres

Tokoh paling sering dibicarakan ini bernama  Sandiaga Salahuddin Uno. Selalu menjadi berita, karena ia adalah Calon Wakil Presiden yang dikenal sebagai Sandiaga Uno.  

Ia masih belia untuk ukuran calon wakil presiden. Karena ia lahir di Pekanbarau, pada 28 Juni 1969, usia yang tentu sedang hot-hotnya. Tanggal kelahiran pengusaha sukses ini bertepatan dengan tanggal Jawa 12 Bakda Mulud 1901.

Wetonnya Sandiaga adalah, Setu Pahing atau Sabtu Pahing. Hari Sabtu memiliki watak susah ditebak, meski secara umum senang membuat orang senang. Itu yang membuatnya memilik banyak sahabat serta sukses sebagai seorang pengusaha. Lulusan Wichita State University tahun 1990 ini, memang memiliki darah pemimpin. Sang ibu, Mien Uno misalnya adalah pejabat negara di masa lampau.

Dari sisi pasaran Pahing pada tanggal kelahirannya membuat alumni George Washington University (1992) ini,  dipayungi banyak sifat baik.  Umpanya, senang menolong orang lain, walau tidak bisa dipungkiri, banyak yang tidak senang kepadanya. Watak orang yang lahir pada pasaran Pahing juga kuat lapar. Orang yang lahir pada hari pasaran Pahing juga kuat dalam soal mencari keuntungan, sehingga sangat cocok jika menjadi pengusaha.

Nah yang menakutkan, ada sisi-sisi lain yang bisa membawanya tergelincir. Sebab, Pahing biasanya memiliki karakter menakutkan jika sedang marah karena tersinggung. Lalu, sisi yang juga tidak menyenangkan adalah mudah kena tipu. Atau, jika kehilangan sesuatu, amat jarang bisa menemukannya.

Aralnya bisa berasaal dari orang-orang dekat atau kerabatnya. Ini yang harus diwaspadai, jika tidak ingin jatuh secara tragis. Lalu,  Berdasarkan tanggal lahirnya, Sandi berada di bawah Wuku Wariagung. Wuku ini sangat baik untuk mendirikan rumah dan bercocok tanam. Lalu bisakah mendirikan rumah dimaknai memenangkan pertarungan dalam Pilres? Mari kita tunggu hingga April tahun depan.(is)

About redaksi

Check Also

Graha HMI Bandung, Pusat Kreativitas Produk Halal dan Inkubasi Bisnis

Bandung, Koranpelita.com Kader HMI dan alumni HMI utuk melakukan transformasi digital. Karena harus merombak pola …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *