Dankodiklatal Apresiasi Keberhasilan Jalasena Panahan Kodiklatal Raih Juara Umum Kasal Cup Archery Championship 2024

Surabaya, koranpelita.com

Berhasil menjadi Juara Umum di kelas Barebow Militer, Wakil Ketua Yanus Panahan Kodiklatal Letkol Laut (P) Royke Sembayu mewakili Ketua Yanus Panahan Kodiklatal Komandan Puslatopsla (Danpuslatopsla) Kolonel Laut (P) Hartanto Nugroho menyerahkan Piala Bergilir Kejuaraan Kasal Cup Archery Championship Tahun 2024 kepada Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah, bertempat di Mock Up KRI Mako Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Senin (10/06/2024).

Dihadiri 15 Atlet Panahan Kodiklatal dan diketuai oleh Koorsmin Kodiklatal Kolonel Marinir Achmad Hadi Al-Hasny berhasil menyabet medali sebanyak 5 Medali Emas, 4 Medali Perak dan 4 Medali Perunggu. Pertandingan panahan dalam rangka memperihati Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) ke-78 dan HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut ke-68 ini diikuti ratusan atlet yang dilaksanakan di Lapangan Dakota Puspenerbal Juanda Sidoarjo sejak 4 – 9 Juni 2024.

Dalam kesempatan ini, Dankodiklatal mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Offcial dan Tim Atlet Panahan Kodiklatal yang telah menjuarai Kasal Cup Archery Championship 2024. Harapan kedepannya semoga tetap bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih. Tetap semangat dan gembira dalam melaksanakan setiap kegiatan.

Hadir dalam acara tersebut yaitu Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono, Irkodiklatal Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar, Kapokgadik Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Sarjito, para Direktur, para Dankodik, para Paban dan Pejabat Utama (PJU) Kodiklatal lainnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

TNI AL Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Komando Indo-Pasifik Amerika Serikat

Jakarta, koranpelita.com Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma mewakili …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca