OREO Pastikan Bawa Keping OREO Langka bergambar ‘Mew’ ke Indonesia

Jakarta, Koranpelita.com

Sebagai bentuk apresiasi atas antusiasme masyarakat dan penggemar pokemon di Indonesia dalam menyambut kolaborasi ikonik OREO dengan Pokemon, OREO Indonesia pastikan akan hadirkan kolaborasi ikonik ini ke Indonesia, termasuk melengkapi koleksinya dengan  keping OREO langka bergambar karakter Mew.

Oleh karena itu, bersiaplah untuk memulai serunya petualangan dan berbagai kejutan yang telah dipersiapkan dalam kolaborasi edisi terbatas ini di Indonesia pada bulai Mei mendatang.

Dian Ramadianti selaku Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia, menyampaikan, “Kami sangat antusias atas besarnya dukungan masyarakat untuk menghadirkan kolaborasi OREO dengan Pokemon dalam bentuk penandatanganan Wish Online yang diinisiasi oleh influencer dan penggemar fanatik Pokemon di Indonesia. Bahkan, hingga hari ini Wish Online tersebut sudah ditandatangani oleh lebih dari 3000 orang.

Oleh karenanya, kami sangat antusias menyampaikan akan segera hadirnya kolaborasi ini di Indonesia. Berbagai kejutan, serta keseruan petualangan pun telah kami persiapkan dalam kolaborasi kali ini,” jelas Dian.

Sebelumnya, kolaborasi yang menghadirkan keping OREO bergambar 16 karakter ikonik Pokémon ini telah berhasil menciptakan kesuksesan fenomenal di negara lainnya.

Para penggemar dengan antusias mencari seluruh koleksi dari 16 keping OREO bergambar karakter ikonik Pokémon, seperti Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Sandshrew, Jigglypuff, Pikachu, termasuk koleksi terbatas dari keping OREO bergambar karakter Pokémon legendaris Mew yang saat ini sangat dinanti dengan antusias oleh banyak penggemarnya di Indonesia.

Oleh karena itu, terus ikuti akun resmi OREO Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai kejutan yang siap membangkitkan imajinasi serta keseruan petualangan baru bagi Anda.

“Kami berharap kolaborasi ini bisa menyatukan serta menginspirasi jutaan pecinta OREO dan penggemar Pokémon di berbagai wilayah Indonesia untuk menciptakan lebih banyak momen menyenangkan dan keseruan bersama, melalui berbagai aktivitas menarik yang nantinya akan dihadirkan,” tutup Dian. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Pet Mobile Game Pertama di Dunia untuk Mengatasi Kekerasan Berbasis Gender (GBV) bubbME.AI Meluncurkan Game dan Lagu Tema, “Bae”

Austin, Koranpelita.com Salah satu dari sepuluh startup di ‘Indonesia Pavilion’ SXSW 2024, bubbME.AI: Gim ponsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca