Dankodiklatal Terima Courtessy Call Kadiskesal

Surabaya, koranpelita.com

Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menyambut Courtesy Call dari Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut (Kadiskesal), Laksma TNI dr. Dwi Adang Iskandar Sp, B., bertempat di ruang VIP Lobby Mako Kodiklatal Bumimoro Surabaya. Kamis (25/04/2024).

Courtesy Call (CC) atau kunjungan kehormatan ini merupakan bentuk perkenalan dan silaturahmi untuk memperkuat dan mempererat sinergitas dalam jajaran TNI Angkatan Laut khususnya Kadiskesal dan Kodiklatal yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Dalam kegiatan ini, Komandan Kodiklatal didampingi Dirdik Kodiklatal Laksma TNI Askari, Dankodikdukum Kodiklatal Laksma TNI Dr. Taufik Arief, Danpusdikkes Kodiklatal Letkol Laut (K) Fajar Gunawan.

Sementara itu dari Kadiskesal didampingi, Ka RSPAL dr. Ramelan Laksma TNI dr. Sujoko Purnomo, Sp.B., Kadepkesla RSPAL Surabaya Kolonel (K) dr. Agus Widodo, Sp. THT Kl., Mtr Hanla, M.M., dan Kasubdismatla Diskesal Kolonel dr Agung Sp.P., serta Kadiskes Koarmada II, Kolonel Laut (K) dr. Mohammad Solkhin, Sp. KFR.(ay)

About ahmad yani

Check Also

PERKUAT DIPLOMASI ANGKATAN LAUT, KOMANDAN KRI DIPONEGORO-365 LAKSANAKAN COURTESY CALL KEPADA CYPRUS NAVY HEAD QUARTER

Roma, koranpelita.com Guna memperkuat diplomasi Angkatan Laut, Komandan KRI Diponegoro-365 (KRI DPN-365) yang juga merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca