PEDULI DENGAN SESAMA, TNI AL GELAR BAKTI SOSIAL DI BANYUWANGI

Banyuwangi,  koranpelita.com

TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) Surabaya yang dipimpin oleh Danlantamal V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan melaksanakan Bakti Sosial kepada masyarakat Perumahan Villa Sukowidi Klatak Banyuwangi saat kunjungan kerja di Banyuwangi, Selasa (02/04).

Bakti sosial dan penyerahan bantuan ini digelar sebagai media silaturahmi serta kepedulian TNI AL dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Masyarakat yang terbantu dengan adanya baksos ini mengucapan terimakasih kepada Danlantamal V serta Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi, yang telah mendistribusikan bantuan sosial berupa sembako, sehingga dapat membantu sesama.

Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada Danlanal Banyuwangi beserta jajarannya yang telah mempersiapkan tempat serta sarana dan prasarana untuk mendukung pelaksanaan bakti sosial.

“Saya juga berterimakasih kepada para tokoh masyarakat yang telah mendata warga/masyarakat kurang mampu dalam penyaluran baksos agar bermanfaat menjelang Idul Fitri 1445 H”, tandas Komandan Lantamal V.

Pada kesempatan terpisah, Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menyampaikan kepada seluruh jajaran bahwa, kehadiran TNI AL diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi personel TNI AL serta masyarakat di sekitarnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

TINGKATKAN KEKOMPAKAN DAN SOLIDARITAS, PRAJURIT KRI DIPONEGORO-365 LAKSANAKAN OUTBOUND DI LEBANON

Lebanon, koranpelita.com Guna meningkatkan kekompakan dan solidaritas di daerah misi, prajurit KRI Diponegoro-365 (KRI DPN-365) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca