UPZ Bank Kalsel Bantu Masjid Muhammadiyah Sungai Miai

Banjarmasin, Koranpelita.com

Kepedulian Bank Kalsel dalam membantu berbagai kegiatan sosial di Banua, baik itu ke masjid, mushola, keluarga kurang mampu dan lain-lain tak perlu diragukan lagi.

Nah, di momen Ramadhan sekaligus HUT ke-60 Bank Kalsel tahun 2024 ini, menyalurkan bantuan ke Masjid Muhammadiyah Sungai Mia Banjarmasin melalui Unit Pengumpulan Zakat (UPZ).

UPZ Bank Kalsel pada tahun 2023 pernah membantu dana Rp 25 juta untuk sembako masjid dan bantuan Rp 8 juta untuk acara berbuka puasa Ramadhan 1445 H di tahun ini,” ujar Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Muhammadiyah Sungai Miai, Ir H Muslih, Kamis (28/3/2024).

Dijelaskannya, adanya bantuan dari UPZ Bank Kalsel sangat membantu terlaksananya berbagai program kegiatan yang dibuat pengelola masjid.

“Apalagi di masjid kami saldo kas minus, sehingga adanya bantuan Bank Kalsel tersebut sangat membantu kami,” ucap ketua Yayasan Pendidikan Tirta Dharma Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) pusat ini.

Muslih dalam kesempatan ini juga mengucapkan selamat HUT ke-60 Bank Kalsel, semoga semakin jaya dan terus berkembang. (pik)

About kalselsatu

Check Also

Komisi III DPRD Kalsel Berduka, Salahsatu Anggota Terbaiknya Agus Mawardi Meninggal Dunia Karena Sakit

Banjarmasin, Koranpelita com DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali berduka. pasalnya salah satu anggota terbaik komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca