Wakil Ketua DPRD Kalsel, Hj Karmila (kiri) saat dampingi rombongan komisi I, mengunjungi Badan Penghubung Provinsi Kalsel, di Jakarta

Mampu Kembangkan Budaya Daerah, Komisi I DPRD Kalsel Apresiasi Badan Penghubung di Jakarta

Jakarta, Koranpelita.com

Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengapresiasi Badan Penghubung Provinsi Kalsel di Jakarta, karena dinilai mampu meningkatkan pengembangan kegiatannya. Salahsatunya seni budaya yang mengandung muatan lokal.

Apresiasi disampaikan langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Kalsel, Hj Rahmah Norlias, saat rombongan yang juga didampingi Wakil Ketua DPRD Kalsel, Hj Karmila Muhidin, ini mengunjungi Badan Penghubung Kalsel di Jl Biliton Menteng Jakarta, Jumat (15/3/2024).

Hj Rachmah Norlias mengatakan,
melalui Taman Mini Indonesia Indah (TMII) kegiatan-kegiatan difokuskan dalam rangka meningkatkan budaya seni tari maupun pertemuan dengan sanggar-sanggar seni budaya serta kegiatan-kegiatan kuliner.

Karena itu, Hj Rachmah Norlias menyatakan siap mendukung segala kebutuhan yang diperlukan seperti pendanaan dari badan anggaran DPRD dalam rangka pemenuhan mengembangkan budaya Kalsel di Jakarta.

Kepala Anjungan Kalsel di TMII, Mumun Amuntaiarni, mewakili Badan Penghubung mengapresiasi kunjungan kerja komisi membidangi hukum dan pemerintahan tersebut.

Menurutnya adanya monitoring hasil kinerja ini menjadi semangat untuk melakukan inovasi ke depannya.

“Tentunya ini merupakan support yang luar biasa untuk kami meningkatkan pelayanan serta peningkatan dan pelestarian budaya Kalsel di Jakarta. Sehingga upaya-upaya itu memuat hasil yang tentunya lebih maksimal lagi,” kata Mumun Amuntaiarni.(pik)

About kalselsatu

Check Also

UPZ Bank Kalsel Bantu Modal Usaha 2 Warga Banjarmasin

Banjarmasin, Koranpelita.com Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan modal usaha kepada warga Banjarmasin, Heny Anggrini dan Latifah. Heny …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca