TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Kebut Pembuatan Corblok Jalan Minggu Ketiga

Bantul – Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 bantul memasuki minggu ketiga bersama warga masyarakat terus kebut pembangunan corblok jalan yang ada di Dusun Tangkil Sepanjang 400 M dan Di Dusun salam Sepanjang 600 M dengan lebar 3 M dan Tebal 12 CM.

Hal itu dilakukan untuk mengejar target penyelesaian pembangunan corblok jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD. Untuk mengerjakan pembangunan Corblok Jalan ini kalau siang hari sering terkendala hujan yang sering turun di lokasi TMMD. Akibatnya, pembangunan Corblok Jalan tersebut agak tersendat.

“Meskipun kadang sering terkendala cuaca hujan kita tetap mentargetkan sehari minimal dapat 40 meter, agar target TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul tercapai” ungkap Serma Tri Gunawan

“Untuk itu, di saat cuaca cerah seperti pagi ini dan untuk mengejar target, seluruh anggota Satgas TMMD dengan dibantu warga langsung kebut penyelesaian Corblok Jalan tersebut. Targetnya Corblok Jalan harus rampung sebelum upacara penutupan TMMD,” pungkasnya.

About ahmad yani

Check Also

Pangdam IV/Diponegoro Komitmen Bantu Kementan RI Tingkatkan Produksi Beras Melalui Program Pompanisasi 

SEMARANG,KORANPELITA – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si. dengan tegas menyatakan, komitmennya untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca