Dan SSK TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Pimpin Apel Pagi Awal Bekerja

Bantul – Untuk mengetahui secara langsung kesiapan para personel Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul yang berlansung di Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul.

Letda Ing Bayu Setiawan menyampaikan bahwa pentingnya dilaksanakan apel pagi bagi para personel yang tergabung dalam Satgas TMMD yang saat ini sedang berjalan dengan tujuan untuk mengetahui kesiapan personel serta sebagai sarana komunikasi dalam meningkatkan kekompakan sehingga pekerjaan berjalan lancar. “Selain memberikan arahan kepada para personel Satgas TMMD, kegiatan apel pagi bertujuan untuk mengecek secara langsung kesiapan personel baik dari segi kesehatan, semangat dan mungkin adanya saran/masukan demi kelancaran pembangunan melalui TMMD” ungkapnya.

Bahwa pentingnya dilaksanakan apel pagi untuk mengetahui secara langsung kesiapan personel Satgas TMMD demi kelancaran pembangunan. Mulai dari Pra TMMD sampai dengan saat ini kondisi personel Satgas TMMD selalu kompak dan semangat dalam membangun.”Ditambah lagi dengan semangat masyarakat Desa Limbung yang ikut serta membantu jalannya pembangunan sehingga menjadikan proses pembangunan berjalan lancar dan cepat,” tutupnya.

About ahmad yani

Check Also

Pangdam IV/Diponegoro Komitmen Bantu Kementan RI Tingkatkan Produksi Beras Melalui Program Pompanisasi 

SEMARANG,KORANPELITA – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si. dengan tegas menyatakan, komitmennya untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca