TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Kebut Target Pembangunan Jembatan

Bantul – Program TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul di Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul, salah satunya yaitu membuat jembatan menjadi akses utama penghubung pembukaan jalan sepanjang antar desa. Memasuki minggu ketiga proses pengerjaan jembatan sudah memasuki tahap pembuatan pondasi sekitar 55 persen.

Dan SSK, Letda Inf Bayu Setiawan, menjelaskan bahwa progres pembuatan jembatan sampai saat ini sudah menunjukkan hasil yang maksimal. “Tentunya sebagai kordinator lapangan setiap pekerjaan dilapangan, akan sepenuhnya bekerja semaksimal mungkin, bersama anggota Satgas TMMD dibantu masyarakat setempat,” katanya

Bayu melanjutkan, dalam proses pembuatan jembatan, tentunya akan selesai sesuai target yang telah ditentukan. Sehingga akan dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat, untuk melaksanakan aktivitas mereka sehari-hari.

“Memang saat ini pelaksanaan TMMD sudah memasuki minggu ketiga, tetapi semangat seluruh anggota TNI-Polri yang tergabung dalam Satuan Penugasan TNI Manunggal Membangun Desa, masih sangat luar biasa dibantu masyarakat bekerja menyelesaikan pembuatan jembatan,” ujarnya.

About ahmad yani

Check Also

Ketua MPR RI Dorong Peningkatan Alutsista dan Kesejahteraan Prajurit

JAKARTA,KORANPELITA – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendorong Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk senantiasa meremajakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca