Sebagai Wujud Apresiasi Kebahagian, Richeese Factory Relaunch Tiga Menu Ayam Terbaru

Jakarta, Koranpelita.com

Melihat tren global dalam bisnis fast food menjadi fokus utama perusahaan Restaurant Cepat Saji Quick Service Restaurant (QSR) yang beroperasi di bawah naungan PT Richeese Kuliner Indonesia untuk kembali memperkenalkan tiga menu ayam terbaru. Kali ini dua diantaranya dengan design emblem logo terbaru dan tagline terbaru #lotimyangmana.

Richeese Factory sebagai salah satu entitas bisnis di industry QSR sangat menyadari bahwa Cheesemates atau pelanggan setianya, sangat mencintai dan menikmati produk-produk Richeese Factory. Mereka juga senang menunjukkan dan memamerkan kesukaan mereka dengan ekspresi ekspresi tertentu melalui konten konten yang sangat menarik.

PR Digital Marketing di Richeese Factory, Jaka Sebastian saat media gathering di Richesee Factory Cempaka Putih, Jakarta, Senin (26/2/2024) mengatakan, mereka merespons tren ini dengan meluncurkan produk terbaru, termasuk ayam goreng dengan 1 ekor dan paket 2 varian. “Kami satu-satunya restoran yang bisa menyajikan ayam goreng dengan format 1 ekor Jadi kita restoran yang bisa merugikan konsumen kita itu paket 1 ekor ayam utuh (Flying Chicken) dan 2 varian (Richicken dan Fire Chicken),” kata Jaka.

Jaka juga mengatakan sebagai bagian dari strategi perusahan yaitu ayam goreng dengan mengunakan bumbu rempah rempah tidak mengunakan tepung. “Ini yang paling unik dari kami ayam goreng dengan bumbu rempah-rempah khas Richeese Factory,” ujarnya.

Selain itu, Jaka juga menekankan pentingnya digitalisasi dan media sosial dalam meningkatkan pemesanan dan ulasan produk. Richeese Factory berencana untuk terus meluncurkan produk baru, terutama dalam kategori ayam goreng, untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan mereka.

Dengan berbagai pilihan menu baru ini, Richeese Factory sekali lagi membuktikan komitmennya untuk memanjakan para Cheesemates dengan cita rasa yang menggoda dan inovasi yang terus berkembang.

Flying Chicken salah satu menu andalan 

Inilah tiga  menu ayam terbaru Richeese Factory 

Menu Pertama adalah menu signature Richeese Factory yaitu Fire Chicken, ayam goreng Crispy dengan balutan saus BBQ nikmat tiada duanya yang memiliki 6 level kepedasan (0-5) disajikan dengan saus keju khas Richeese Factory. Tentu saja Fire

Chicken juga bisa dinikmati tanpa rasa pedas dengan memesan Level 0. Sedangkan untuk sensasi pedasnya bisa dinikmati mulai dari Level 1 hingga Level 5 sesuai selera.

Dijelaskannya, menu Fire Chicken adalah menu favorit pelanggan Richeese Factory dan menjadi menu yang paling banyak direview oleh konsumen di semua Platform Digital melalui kontenkonten digital yang sangat menarik. Update Terbaru, Fire Chicken saat ini sudah bisa dipesan dalam bentuk Ayam Utuh dengan menu Fire Chicken Whole.

Menu Kedua adalah Flying Chicken, ayam goreng Crispy bertabur bubuk Volcano khas Richeese Factory disajikan dengan saus keju khas Richeese Factory. “Menjadi menu pertama Richeese Factory yang disajikan dalam bentuk Ayam Utuh dengan menu Flying Chicken Whole menjadi sebuah inovasi yang mendobrak industry QSR (Quick Service Restaurant) saat itu dengan kemunculannya diikuti berbagai konten-konten review dan rekomendasi yang viral di dunia digital,” kata Jaka.

Sementara lanjut Jaka, Flying Chicken bisa dinikmati dalam dua tingkat kepedasan, Spicy danNon-Spicy. Sehingga bagi anda yang tidak bisa makan pedas, silahkan memilih level Non-Spicy.

Sedangkan untuk menu Ketiga adalah Richicken, ayam goreng dengan sensasi gurih disajikan dengan saus keju khas Richeese Factory. Menjadi menu satu satunya yang tidak memiliki tingkat kepedasan karena disajikan tanpa elemen rasa pedas pada produknya. “Hal ini membuat Richicken menjadi pilihan menu terbaik bagi yang tidak suka pedas,” jelasnya.

Lebih lanjut Jaka mengatakan, Richeese Factory juga memiliki paket big order (paket dalam jumlah besar), dan paket birthday. Menu ini dapat dipesan di seluruh outlet Richeese Factory melalui pembelian dine in dan Delivery Online.

Sejak membuka cabang pertamanya di Paris Van Java Mall Bandung pada tahun 2011, Richeese Factory telah mempelopori bisnis QSR di Nabati Group hingga bersaing dengan merek-merek restoran cepat saji dari seluruh dunia.

Menawarkan menu Halal yang inovatif dan lezat, Richeese Factory telah memenangkan berbagai penghargaan, antara lain Youth Choice Awards 2023, Shopee Super Award Top Favorite F&B Merchant, Marketing Award, dan WOW Brand.

Richeese Factory telah berkembang dengan pesat. Hingga saat ini Richeese Factory terus berkembang dan sudah membuka hampir 250 outlet. Tidak hanya di Indonesia, pada tahun 2023 Richeese Factory juga sudah membuka outlet di mancanegara yaitu di Malaysia sebagai negara pertama di luar Indonesia.

Hal ini ditandai dengan dibukanya gerai pertama Richeese Factory di OneUtama, Kuala Lumpur. Dalam waktu kurang dari satu tahun, jumlah gerai Richeese Factory telah bertumbuh sangat pesat hingga menyebar ke 11 titik di Negeri Jiran tersebut. “Tidak menutup kemungkinan kami juga akan membuka outlet di negara negara lainya,” ujar Jaka. (Vin)

 

About ervin nur astuti

Check Also

Dukung Kemajuan UMKM Kuliner, Blue Band Luncurkan Kemasan Ekonomis

Jakarta, Koranpelita.com Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan salah satu sektor yang berperan penting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca