Danlantamal V Terima Courtesy Call (CC) Paguyuban Purnawirawan Kowal

Surabaya,  koranpelita.com

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han menerima Courtesy Call (CC) Paguyuban Purnawirawan (PP) Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) di Ruang Komandan Lantamal V Perak, Surabaya. Kamis (07/12/2023)

Dalam kunjungannya Ketua Paguyuban Purnawirawan (PP) Kowal Wilayah Timur Laksma TNI (Purn) Sulantari, Sp., T.H.T. B. K. L didampingi Bendahara PP Kowal Kolonel Laut (Purn) Herlina dan Sekertaris PP Kowal Letkol Laut (Purn) Khusnul KH.

Tujuan dari Kunjungan tersebut untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri kepada Danlantamal V serta untuk membahas kegiatan HUT PP Kowal Ke-6 yang akan di selenggarakan di Surabaya Januari mendatang.

Saat pertemuan tersebut Danlantamal V menyampaikan bahwa, “intinya saya mendukung kegiatan tersebut, kegiatan yang di laksanakan oleh senior-senior saya yang telah menjadi purnawirawan dan masih tetap semangat dalam berorganisasi, semoga bermanfaat dan jejak nya dapat di teruskan demi kemajuan TNI Angkatan Laut.” Ungkap Danlantamal V.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Lantamal V Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M

Surabaya,  koranpelita.com Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.