Wujud Sinergitas, Danlantamal V Kunjungan Ke Walikota Surabaya

Surabaya,  koranpelita.com

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., melaksanakan pertemuan dengan WaliKota Surabaya Bapak Eri Cahyadi, S. T., M. T., untuk mempererat  silaturahmi, sebagai pejabat baru dilingkungan Kota Surabaya Jawa timur, di Balikota Surabaya Jl. Walikota Mustajab No.59, Ketabang, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur.  Jumat (01/12/2023).

Danlantamal V dalam kunjungannya diterima langsung oleh Eri Cahyadi ST.MT Walikota Surabaya, didampingi (Sekda Kota Surabaya) Dr.Ikhsan S.Psi.MM., dan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Agus Imam Sonhaji, S.T., MMT., Kunjungan yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud untuk lebih mempererat tali silaturrahmi agar terjalin hubungan kerjasama yang baik antara Lantamal V dengan Pemerintahan Kota (Pemkot) Surabaya.

Dalam pertemuan tersebut, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi ST.MT menyampaikan, “selamat datang kepada Danlantamal V, harapan kami dalam pertemuan ini akan terjalin kerjasama yang baik Antara pemerintah kota dengan TNI Khususnya Lantamal V dalam membangun, menjaga dan kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing. Langkah ini dilakukan secara bersama untuk menjaga kondusifitas Kota Pahlawan.” Ujar Walikota Surabaya.

Danlantamal V mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Walikota Surabaya, “Lantamal V akan selalu membantu pemerintah kota dalam menata kota Surabaya, untuk menjadi kota yang aman ke depan diharapkan terjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah kota dalam membangun Jawa Timur khususnya kota Surabaya dalam bidang Keamanan dan ketertiban.” Ungkap Danlantamal V

Pertemuan tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban, sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi dan mempertebal soliditas antara kedua institus.

Turut mendampingi Asops Danlantamal V, Asintel Danlantamal V, Aslog Danlantamal V, Kadispotmar Lantamal V, Dandenma Lantamal V, dan Wadan Pomal Lantamal V.(ay)

About ahmad yani

Check Also

TINGKATKAN SEMANGAT PERJUANGAN PRAJURIT, KASAL TERIMA KUNJUNGAN VETERAN

Jakarta,  koranpelita.com Dalam rangka meningkatkan semangat perjuangan prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL), Kepala Staf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.