Reorganisasi Pengurus Cabang 5 Korcab V DJA II

Surabaya,  koranpelita.com

Ketua Cabang 5 Korcab V DJA II Ny. Yulia Imam Ibnu Hajar memimpin acara reorganisasi Pengurus Cabang 5 Korcab V DJA II di ruang Rapat Gedung Jalasenastri Lanal Batuporon, Jl. Mawar No 33 Kec. Kamal, Kab. Bangkalan Madura. Jum’at (27/10/2023)

Reorganisasi meliputi pemberhentian dan pengangkatan jabatan Pengurus Cabang 5 Korcab V DJA II, Kasi Organisasi diserahterimakan dari Ny. Maya Ali Sumanggar kepada Ny. Nurhayati Usman Dani, Kasi Budaya diserahterimakan dari Ny. Nurhayati Usman Dani kepada Ny. Irma Suhardono, Kasi Sosial diserahterimakan dari Ny. Irma Suhardono kepada Ny. Eka Rahmat Suprayogi, pemberhentian Ur. Budaya Ny. Elisa Abdul Muhtar dan Ur. Ny Rima Abdul Hadi.

Dalam sambutannya Ketua Cabang 5 Korcab V DJA II Ny. Yulia Imam Ibnu Hajar mengatakan, bahwa reorganisasi dalam suatu Organisasi Jalasenastri Lanal Batuporon adalah hal yang biasa, hal ini sebagai wujud dari dinamika organisasi juga merupakan bagian dari proses pembinaan yang harus dilakukan terus-menerus.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Yulia Imam Ibnu Hajar mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus lama atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan kepada Cabang 5 Korcab V DJA II.

Kepada pengurus yang baru, Ketua Cabang 5 Korcab V DJA II menyampaikan ucapan selamat atas jabatan yang baru, semoga dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik di Cabang 5 Korcab V DJA II.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dan pemberian ucapan selamat dari Ketua Cabang 5 Korcab V DJA II yang diikuti oleh seluruh Pengurus lama dan diakhiri dengan foto bersama.(ay)

About ahmad yani

Check Also

TNI AL Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Komando Indo-Pasifik Amerika Serikat

Jakarta, koranpelita.com Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma mewakili …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca