Rombongan Polda Jateng Datangi Lanal Semarang

Semarang,  koranpelita.com

Rombongan Polda Jateng datangi Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Mako Lanal) Semarang dan langsung disambut Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M. Tr. Hanla., M.A.P. beserta Perwira Staf di Mako Lanal Semarang Jl. R.E. Martadinata No. 12 Kota Semarang, (05/10/23).

Rombongan berjumlah 16 personel dari Polda Jateng tersebut dipimpin Karoops Kombes Pol Basyah Radia Nanda dalam rangka memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-78 TNI Tahun 2023 dengan pemberian kue ulang tahun dan rangkaian bunga.

Dalam pertemuan tersebut, Komandan Lanal Semarang beserta Perwira Staf mewakili keluarga besar Angkatan Laut yang ada di wilayah Semarang mengucapkan terima kasih yang tak terhingga.

Sebagai satuan yang bertetangga dan pernah menjadi satu organisasi dengan TNI, Polri tetap solid dan tetap memperhatikan rasa persatuan dan persaudaraannya yang erat dengan TNI. Sehingga dengan silaturahmi tersebut agar tetap bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Hadir mendampingi Karo Ops Polda Jateng adalah Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol Hariadi, Dirbinmas Polda Jateng Kombes Pol Lafri Prasetyo, Wakabid Latfor Polda Jateng AKBP Budi Santoso, Wakabid Dokkes Polda Jateng AKBP Supromo serta rombongan lainnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

TNI AL Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Komando Indo-Pasifik Amerika Serikat

Jakarta, koranpelita.com Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma mewakili …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca