Aspotmar Danlantamal V Motivasi Wisudawan S1 dan S2 STIE IBMT

Surabaya,  koranpelita.com

“Selamat kepada para wisudawan S1 dan S2 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) International Bussiness Management Technology (IBMT) semoga dengan gelar yang baru dapat mengamalkan ilmunya untuk kemajuan negeri serta jangan lupa semua yang kita raih berkat kedua orang tua kita yang senantiasa merawat kita sedari kecil,” Ungkap Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V yang diwakilkan oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal V Kolonel Marinir M. Asrof Widiarto dalam sambutannya yang bertempat di Ballroom Hotel Mercure Grand Mirama, Sabtu(12/08/23).

Selain itu Aspotmar Danlantamal V juga memberikan sambutan tentang kebangsaan dan memotivasi para wisudawan dalam memandang karir kedepan serta struggle dengan persaingan dalam dunia pekerjaan nantinya.

200 wisudawan yang terdiri dari 170 orang mahasiswa S1 yang berhak menyandang gelar Sarjana Manajemen dan 30 orang mahasiswa S2 dengan gelar Magister Managemen.

Turut hadir dalam acara wisuda Ketua Dewan Pembina Yayasan Dr. Ilyas Indra, Ketua Dewan Pengawas Yayasan Dwi Enggal, S.Pd., M.Pd., Ketua Yayasan Syafi’i Effendi, S.E., M.M., Kadispotmar Lantamal V Letkol Laut (P) Bestralis Arif, Kolonel Laut (P) Eko Hariyanto.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Subject Matter Expert Exchange Perwira Penerbang TNI AL Dengan US Navy dan USMC Pada Latma CARAT 2024

Lampung, koranpelita.com Guna meningkatkan pengetahuan kerjasama latihan di bidang penerbangan, TNI Angkatan Laut (TNI AL) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca