Rombongan Komisi III DPRD Kalsel, Saat Tinjau Rekonstruksi Jalan Anjir-Marabahan

Pastikan Perkembangannya, Komisi III Tinjau Rekonstruksi Jalan Anjir Pasar-Marabahan.

Kabupaten Batola, Koranpelita.com

Pastikan perkembangan rekonstuksi
Jalan Anjir Pasar Marabahan di Kabupaten Barito Kuala (Batola), Komisi III DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan peninjauan kelokasi pembangunan jalan tersebut, Rabu (12/7/2023).

Rombongan dipimpin Sekretaris Komisi III DPRD Kalsel, Gt Abidinsyah mengatakan, rekonstruksi Jalan Anjir –Marabahan punyai panjang kurang lebih 33 kilometer melalui bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) dari pemerintah pusat.

” Alhamdulillah Rekonstruksi Jalan Anjir-Marabahan in mendapatkan bantuan DAK dari pemerintah pusat.” kata dia.

Bantuan DAK dari pemerintah pusat ini tak lepas dari kerjasama Pemerintah Provinsi Kalsel yang sudah memfasilitasi. Dan diharapkan nantinya jalan ini dapat mempermudah akses warga setempat.

”Kami dari komisi III mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kalsel yang sudah memfasilitasi dan tentunya kami harapkan semoga pengerjaaan cepat selesai dan dapat dirasakan manfaatnya khususnya untuk warga sekitar yang sudah sangat lama mendamba-dambakan perbaikan jalan ini.”terangnya.

Senada Kepala seksi Bidang Bina Marga Dinas PUPR Provinsi Kalsel, Wahid Ramadani menambahkan, rekonstruksi Jalan Anjir Pasar- Marabahan ini dapat terealisasi dan mendapatkan DAK dari pemerintah pusat tidak lepas dari kolaborasi dewan khususnya Komisi III dan Pemprov Kalsel.

Jalan ini nantinya juga akan mempermudah akses yang menghubungkan Kalimantan Tengah menuju Marabahan.

“Berkat kolaborasi komisi III dan Pemprov Kalsel jalan ini dapat terlaksana. Saya juga mengaharapkan doa dan dukungan dari masyarakat agar perbaikan ini cepat selesai dan dilancarkan pengerjaannya, karena selain mempermudah masyarakat sekitar juga diharapkan nantinya akses jalan ini bisa memudahkan orang-orang dari Kalimantan Tengah yang ingin langsung menuju Marabahan.”pungkasnya (pik)

About kalselsatu

Check Also

Peduli Sosial, Bank Kalsel Melalui Pj Bupati Tanah Laut Serahkan CSR dan UPZ 

Banjarmasin, Koranpelita.com Sebagai bentuk kepedulian sosial dan berbagi terhadap sesama menjelang Hari Raya Idul Adha …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca