YOU Beauty Ajak Setiap Perempuan Merefleksikan Kehidupannya

Jakarta,Koranpelita.com

YOU Beauty sebagai salah satu brand kecantikan di Indonesia, mempersembahkan #WouldYouLoveYou sebagai tema kampanye dengan memotret suatu realitas kehidupan yang membutuhkan lebih banyak semangat untuk menghargai, menerima, dan mencintai diri sendiri terlepas dari ketidak sempurnaan maupun stigma orang lain.

Melalui #WouldYouLoveYou juga, YOU Beauty mengajak setiap perempuan untuk bisa merefleksikan kehidupannya selama setahun ini dan tahun-tahun yang akan datang.

“Melalui #WouldYouLoveYou, kami ingin setiap perempuan di Indonesia bisa lebih mengerti betapa berharganya diri mereka. Dengan ini diharapkan mereka dapat lebih bahagia dengan pilihan hidup yang mereka jalani,” ujar PR and Marcomm Manager YOU Beauty, Nurul Fajrini dalam keterangannya, Rabu (14/6/2023).

Pada kesempatan tersebut, YOU Beauty juga menghadirkan beragam aktivitas seperti, talkshow, sharing session bersama tamu undangan, donation ceremony, product experience, aktivitas merangkai bunga.

Tak hanya itu, dalam memperkenalkan campaign terhadap wanita Indonesia yang tangguh, YOU Beauty turut berkolaborasi bersama Lozy. Bentuk kolaborasi antara YOU Beauty dan Lozy ini, bertujuan untuk mendorong lebih banyak wanita agar lebih percaya diri tanpa perlu memikirkan stigma orang lain terhadap penampilan anda semua.

Menghadirkan koleksi hijab Lozy, yang saat ini sudah bisa di dapatkan dengan melakukan pembelian produk YOU Beauty eksklusif di YOU Beauty Official Store di Shopee.

“Kami berharap dengan adanya kolaborasi antara YOU Beauty dan Lozy ini, kami bisa mengajak lebih banyak wanita agar bisa keluar dari rasa tidak nyaman yang terbentuk atas pikiran mereka yang selalu mendengarkan stigma orang lain terhadap diri mereka dan penampilan mereka. Dan tentunya mendukung lebih banyak wanita untuk berani dan lebih percaya diri,” ujar Nurul.

YOU Beauty juga ingin mengajak masyarakat untuk memanfaatkan waktu terbaik dengan berbagi kepada sesama. Di setiap melakukan pembelian produk YOU Beauty di store Watsons Indonesia akan didonasikan sebesar Rp 2.000 dan diserahkan kepada Dompet Dhuafa sebagai mitra aksi sosial kali ini.

“Kami juga ingin mengajak pelanggan YOU Beauty yang setia membeli produk-produk unggulan kami, untuk bisa ikut serta berdonasi. Donasi yang terkumpul akan kami salurkan kembali melalui Yayasan Dompet Dhuafa,” pungkasnya. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Inilah! Tips Ala Barenbliss, Touch Up Kilat Nggak Pakai Lama

Jakarta,Koranpeita.com Tak terasa momen liburan akhir tahun sudah di depan mata, pastinya sudah tidak sabar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca