Keluarga Besar Alumni Diklat BKKBN Gelar Acara Halal Bi Halal

Jakarta, Koranpelita.com

Hari ini Keluarga Besar Alumni Diklat BKKBN menggelar acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal di kantor BKKBN Pusat di Kawasan Halim Perdanukusama, Jakarta Timur.

Turut hadir Ketua Umum Perkumpulan Juang Kencana Pusat, Drs Pristy Waluyo dan tokoh-tokoh Diklat BKKBN diantarnya, Dr Sridadi Suparto, Drs Andarus Darahim, MPA, Drs Imam Haryadi, MSc, dr Yurni Satria, M.Pil, Dra Kasmijati, MSc, Dra Sri Sundari Sasongko dan dr Emmy Salman, MPH dan beberapa mantan pejabat Eselon I dan II BKKBN, serta anggota Alumni Diklat lainnya. Sabtu (20/05/2023).

Menurut Ketua Alumni Diklat BKKBN, Drs Sunarto HM, MPd saat diwawancarai awak media menjelaskan, pertemuan hari ini dilaksanakan dengan tujuan diantaranya kita menggunakan momentum Halal Bi Halal, dan dipergunakan untuk saling bersilaturahmi, kita merasakan kekeluargaan, keharmonisan yang kurang lebih 1 tahun ini tidak ketemu.

Pertemuan yang diadakan hari ini banyak diantara teman-teman merasa senang dan bisa saling kangen, banyak juga diantara mereka yang merasa gembira, merasa sukacita ketemu dengan kawan-kawan, ketemu dengan para senior kita, dan bertemu dengan ibu-ibu yang luar biasa ini, jelasnya.

Pak Narto panggilan akrab Ketua Alumni Diklat menambahkan, silaturahmi semacam ini akan kita pelihara dan seperti pesan Bapak Ketua Umum Juang Kencana, itu nanti lebih kita tingkatkan lagi persaudaraan kita, silaturahmi kita, karena kita orang pensiunan, kalau bisa produktif bagus, tetapi kita lihat dulu talentanya masing-masing. Responnya yang hadir sungguh luar biasa, karena di postingan itu siapa yang mau ikut sederetan yang mendaftar, jadi ini memang acara dari kita untuk kita, sudah lama tidak ketemu mungkin itu untuk menggugah rasa hadir untuk datang dan saling bersilaturahmi, tambahnya.

Dirinya berharap ke depan setelah acara ini, tadi saya lihat sudah ada yang sounding, bagaimana kita menapak-tilas lagi. Ada yang mengusulkan pergi ke Garut, di sana kita bisa menikmati suasana pedesaan, kita sambil makan-makan ikan bakar, di sana ada pemandian air hangat, terus ada juga pantai yang bagus.

Nah itu nanti kita tawarkan kepada teman-teman, nanti kita lihat dulu kalau nanti setuju kita progres, harapanya.

Menurut rencana pelaksanaannya setelah Agustus, nanti kan ada event Agustusan itu, atau malah sebelumnya, nanti Agustusan disana, dengan kita bersilaturahmi kepada teman-teman yang di daerah seperti Bapak Pristy Waluyo tadi sampaikan, untuk Alumni Diklat yang di daerah bagaimana, Nah.. kita memikirkan ke sana untuk bersilaturahmi dengan mereka, kita undang nanti, misalnya yang selain Garut itu, ada teman-teman di Bandung, Nah… itu juga akan kita undang, pungkasnya.(Mdp).

About koran pelita

Check Also

Prabowo Serahkan Rekom Gerindra pada Khofifah-Emil, Khofifah: Siap Kerja Keras Menangkan Pilgub Jatiim

JAKARTA,KORANPELITA –  Koalisi Indonesia Maju membuktikan kesolidannya untuk mendukung penuh Khofifah Indar Parawansa dan Emil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca