PERINGATI HUT KE 58 PARTAI GOLKAR KALTENG GELAR JALAN SEHAT

Palangka Raya, Koranpelita.com

Partai Golongan Karya (Golkar) akan genap berusia 58 tahun pada 20 Oktober 2022 mendatang. Memeriahkan momentum pertamabahan usia itu, kader-kader berlogo pohon beringin ini akan menggelar peringatan dari tingkat nasional hingga daerah, termasuk di Kota Palangka Raya.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kalteng yang juga Ketua Pembina Panitia Peringatan HUT Partai Golkar Suhartono Firdaus SH, kepada awak media Senin (3/10/2022), mengungkapkan peringatan HUT ke-58 Partai Golkar secara nasional akan digelar di Jakarta, 20 Oktober 2022 mendatang.

“Peringatan secara nasional digelar di Jakarta 20 Oktober 2022 mendatang. Nantinya akan dihadiri seluruh pengurus DPD Golkar se-Indonesia,” ujar Suhartono, Senin (3/10).

Di kesempatan yang sama, Ketua Panitia Peringatan HUT ke-58 Partai Golkar Tingkat Provinsi Kalteng H Sudharsono SH menambahkan, untuk tingkat daerah akan digelar pula perayaan, salah satunya dalam bentuk kegiatan jalan sehat bersama masyarakat.

“Kita akan melaksanakan Jalan Sehat Partai Golkar Kalimantan Tengah dan Kota Palangka Raya, pada Di Palangka Raya pada 16 Oktober 2022 mendatang,” terang Sudarsono mantan Bupati Kabupaten Seruyan itu.

Anggot DPRD Kalteng dari Fraksi Partai Golkar, melanjutkan, kegiatan olahraga ini akan digelar secara meriah dengan disediakannya banyak hadiah menarik bagi peserta.

“Kami mengundang seluruh lapisasn masyarakat Kota Palangka Raya dan sekitarnya untuk berpartisipasi di kegiatan olahraga jalan sehat ini secara gratis. Panitia telah menyiapkan hadiah-hadiah menarik untuk diundi bagi masyarakat peserta,” tandasnya.

Adapun hadiah yang disiapkan panitia pada kegiatan memeriahkan HUT Partai Golkar itu, di antarnya, hadiah utama berupa 7 unit sepeda motor, 7 unit sepeda listrik, 5 unit lemari es, 7 unit sepeda gunung, ditambahberbagai peralatan elektronik.

Jalan sehat akan dipusatkan di Stadion Sanaman Mantikei dengan start dimulai pukul 06.00 WIB pagi. Masyarakat yang berminat menjadi peserta dapat mendaftarkan diri ke Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng pada jalan Imam Bonjol Palangka Raya, 5-15 Oktober 2022 dengan fotokopi kartu tanda pengenal maupun identitas lainnya. (Sut).

About koran pelita

Check Also

Tim PkM USM Beri Pelatihan Pajak Penghasilan ke UMKM Tambakrejo

SEMARANG,KORANPELITA – Tim Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Semarang (PkM USM) memberikan Pelatihan Pajak Penghasilan ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca