Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK, Saat Menyembelih Hewan Qurban Senin (11/7/2022).

Setwan DPRD Kalsel, Sembelih 3 Hewan Qurban

Banjarmasin, Koranpelita.com

Semarakan dan wujud ketaatan atas perintah agama, di Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah kali ini, Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) senbelih tiga ekor sapi qurban.

Penyembelihan dilaksanakan di komplek perkantoran DPRD Kalsel di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Senin (11/7/2022) pagi.

Didampingi Plt Sekwan DPRD, M Jaini,
Ketua DPRD Kalsel, H Supian H K, mengatakan, penyembelihan
hewan qurban itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial, khususnya di lingkup sekretariat dewan yangmana untuk berbagi daging qurban kepada karyawan kontrak, satuan pengamanan (satpam) dan petugas kebersihan dan lainnya.

Dengan melaksanakan qurban ini, berharap memperoleh ridho dari Allah SWT, dan tetentunya juga berharap bisa dirasakan manfaatnya untuk membantu sesama, terutama di lingkup sekretariat dewan.

“Idul Adha ini momentum yang tepat dalam berbagi, terutama daging hewan qurban ditengah ekonomi yang masih belum baik, sedangkan saya tidak mngambil sedikitpun daging sapi yang diqurbankan, semua untuk yang berhak menerima,” pungkasnya. (pik)

About kalselsatu

Check Also

UPZ Bank Kalsel Beri Bantuan Insentif Bagi Dai Penggerak Daerah Terpencil di Wilayah Loksado

Kabupaten HSS, Koranpelita.com Untuk lebih mendukung syiar Islam khususnya diwilayah terpencil, UPZ Bank Kalsel memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.