Relawan Sobat Anies Baswedan Provinsi Kalsel Gelar Deklarasi, di Siring Bekantan Banjarmasin, Sabtu (15/1/2022).

Dukung Calon Presiden 2024-2029, Sobat Anies Baswedan di Kalsel Gelar Deklarasi

Banjarmasin, Koranpelita.com

Dukungan kepada Anis Baswedan agar maju sebagai calon presiden mendatang makin menguat. Salahsatunya dari kaum ibu yangmana Sabtu (15/1/2022) di Siring Bakantan Banjarmasin, menggelar deklarasi dukunganya kepada Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Mewujudkan Indonesia yang lebih baik bersama orang baik, menjadi landasan ratusan relawan sobat Anies Rasyid Baswedan.

Seperti diungkap Ferawati Makaminan didampingi ratusan emak-emak mengatakan, semua emak-emak di Kalsel mendorong Anies Baswedan untuk maju menjadi Presiden Republik Indonesia, dan relawan mulai dibentuk di 13 Kabupaten dan Kota se Kalsel.

Selain sholeh, sebut Ferawati, Kerja Anies selama 4 tahun memimpin Jakarta terbukti. Jakarta sekarang lebih baik, sehingga berharap Anies bukan hanya milik Jakarta, tapi milik seluruh rakyat Indonesia.

“Ini adalah fakta sebenarnya, tidak bisa di rekayasa emak-emak menjadi garda terdepan untuk memenangkan Anis Baswedan. Dengan dukungan ini semoga partai-partai bisa melihat elektabilitas Anies,” kata dia.

Dengan penuh rasa syukur dan atas rahmat Allah SWT, lanjutnya semua relawan Sobat Anies Provinsi Kalimatan Selatan, menyatakan mendukung sepenuhnya Bapak Haji Anies Rasyid Baswedan, sebagai Calon Presiden periode 2024-2029.

“Kami relawan Sobat Anies bersatu mewujudkan Indonesia yang lebih baik bersama orang baik. Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita semua. Amin ya Rabbal ‘alamiin….
Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar,” ucapnya menandai deklarasi tersebut.

Hadir di deklarasi, mantan senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Sofwat Hadi, serta beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama dan lainya. (zulvan/pk)

About kalselsatu

Check Also

Walikota Pariaman Temui Ganjar, Belajar Reformasi Birokrasi dan Investasi

Semarang,koranpelita.com Prestasi dan capaian Jawa Tengah khususnya dalam reformasi birokrasi menarik perhatian Wali Kota Pariaman, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *