Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR Kolaborasi dengan Universitas Gunadarma

Jakarta, Koranpelita.com

Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR bersama Universitas Gunadarma melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama bilateral yang tertuang dalam MOU untuk berbagai kegiatan, termasuk diantara nya kegiatan akademik dan peningkatan mutu institusi.
Kegiatan ini dilaksanakan di kantor LLDikti Wilayah III pada hari ini, Kamis, 6 januari 2022, Cawang, Jakarta.

Dalam acara tersebut, Founder & CEO LSPR, Prita kemal Gani menyampaikan bahwa kerjasama ini akan dapat memperkuat dan menambah kemajuan LSPR dan UG dalam bidang komunikasi dan tehnologi, “TOGETHER BETTER TOGETHER STONGER”.

Rektor Universitas Gunadarma, Prof. Dr. E.S. Margianti menyambut sambutan Founder &CEO LSPR dengan mengumpamakan pepatah lama, BERSATU KITA TEGUH BERCERAI KITA RUNTUH, artinya kerjasama ini dapat seperti sapu lidi , ketika dikumpulkan bersama menjadi kuat dan bermanfaat.

Bertindak sebagai saksi penandatanganan, Kepala LLDIKTI wilayah III, Prof. Dr. Agus Setyo Budi, memperkuat pernyataan tersebut dengan menyampaikan, segala sesuatu yang baik dan dilakukan bersama sama (berjamaah) akan menghasilkan manfaat yang lebih banyak.

Seperti diketahui LSPR Insititute sudah berdiri sejak 30 tahun lalu. LSPR memiliki 2 Fakultas, Fakultas Ilmu Komunikasi dan Fakultas Bisnis. LSPR berada di Kampus Sudirman Park, Kampus Transpark Bekasi Timur, dan kampus Bali

Universitas Gunadarma saat ini sudah 40 tahun berdiri menjadi institusi pendidikan. Gunadarma memiliki 42 prodi yang terdapat di 15 Kampus Gunadarma.(han)

About koran pelita

Check Also

Mahasiswa Magister Hukum USM Adakan Buka Bersama

Semarang,korampelita.com – Mahasiswa Magister Hukum Universitas Semarang (USM) Angkatan XVII pada mengadakan silaturahmi dengan buka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.